HTTP Status[404] Errno [0]

Bocah 5 Tahun Disunat Oleh Mahluk Halus

18 July 2012 16:28
Bocah 5 Tahun Disunat Oleh Mahluk Halus
Muhamad Rasya (5) bersama eyang buyutnya Asmat (83)

Muhamad Rasya (5) bersama eyang buyutnya Asmat (83)

BugisPos.com — Muhamad Rasya, bocah laki-laki berusia 5 tahun, terkejut dengan perubahan secara tiba-tiba yang terjadi pada alat kelaminnya. Keanehan itu terjadi saat ia bermain dengan dua saudaranya pada Minggu (24/6/2012) menjelang adzan magrib.
“Kayak habis disunat, tapi cepat banget,” kata Huriyah (28), Ibunda Rasya, saat ditemui wartawan di kediaman mereka, Jalan Joe, Gang Bunga Kelapa III, RT 03 RW 06, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa 26/6/2012.
Ia mengisahkan, putra ke-3 dari empat anaknya, tiba-tiba berlari ke arahnya dan mengaku telah ditendang. Saat itu, Rasya dan dua saudaranya tengah menonton serial kartun Shaun The Sheep yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta nasional.
“Kejadian sebelum magrib. dia lagi bercanda sama abangnya Kiki dan adiknya Yusuf. Mereka lagi nonton TV di (ruang) depan,” terang Huriyah.
Setelah memeriksa tubuh anaknya, ia terkaget-kaget melihat perubahan fisik pada alat kelamin anaknya yang terlihat seperti sudah disunat. Menyadari keanehan itu, Huriyah langsung menyampaikan kabar tersebut kepada suaminya Rahmat (30).
Kabar tersebut berkembang cepat. Beberapa waktu kemudian keluarga besar yang bermukim di sekitar tempat tinggal mereka langsung berkumpul di rumah Rahmat-Huriyah yang terletak di posisi paling pinggir, bertepikan cekungan bukit.
Semua mereka beranggapan telah terjadi fenomena yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat pada anak itu.
Rasya sendiri saat ditanyai mengaku saat kejadian sedang menonton TV sambil berbaring dalam posisi telentang dengan tangan ke atas. Tiba-tiba ia merasa seperti ditendang orang.
Ia sendiri mengira kakaknya Kiki (11) yang menendang dirinya. Namun, saat ditanyai, Kiki mengaku tidak berlaku kasar kepada adiknya. Karena sempat merasa perih, Rasya pun berlari ke kamar belakang menemui ibunya.
“Bentuknya sudah seperti itu, kagak berdarah,” tutur Huriyah menjelaskan kondisi Rasya saat itu.
Lantaran kondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan, Rahmat dan Huriyah tidak langsung memeriksakan kondisi alat kelamin sang anak ke dokter. Baru pada keesokan harinya mereka membawa anak itu ke bidan di wilayah tersebut.
“Katanya sehat, potongannya biasa, normal,” kata Huriyah seperti dirilis TribunNews.com
Kondisi Rasya sendiri terlihat normal, tidak seperti anak yang baru disunat. Ia telah mengenakan celana, berlari-lari, dan bermain seperti teman-teman sebayanya (*/una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya