HTTP Status[404] Errno [0]

Madonna Pamer Payudara di Paris

18 July 2012 15:56
Madonna Pamer Payudara di Paris
Madonna
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Madonna

BugisPos.com — Madonna memang mempunyai kebiasaan memperlihatkan buah dadanya secara sekilas kepada para penonton, hal itu pernah terjadi di Istanbul dan baru-baru ini terjadi di Paris.

Pelantun ‘Voque’ melepaskan perlengkapan mikrofonnya dan menurunkan branya untuk memperlihatkan buah dadanya di depan ribuan penonton yang berteriak dalam konsernya di Paris semalam.

Teriakan-teriakan, lampu kamera dan cinta langsung didapatnya dari para penggemarnya di Prancis, setelah dirinya memamerkan buah dadanya kepada para penonton di Stade De France.

Tutup Pintu Museum

Superstar pop Madonna menikmati kunjungan pribadi ke sebuah museum seni di Florence, Italia pada bulan lalu setelah menawarkan uang dalam jumlah besar untuk menutup pintu tempat itu dari umum.

Pelantun ‘Material Girl’ itu menghabiskan berjam-jam berkeliling di Galeri Uffizi dengan 15 orang pengawalnya pada 17/6/12 lalu, sehari setelah dirinya melakukan konser di kota itu.

Rombongan itu termasuk penari latar yang dipacari oleh Madonna, Brahim Zaibat dan putranya Rocco yang berusia 11 tahun, dipandu oleh seorang pemandu, Cristina Acidini, pejabat yang bertanggung jawab atas semua aset milik negara, harta karun seni di Florence, untuk menikmati museum dengan koleksi yang berasal dari abad ke-16 tersebut.

Dia mengatakan, “Madonna sangat tertarik pada karya-karya Sandro Botticelli, dan juga penjelasan tentang lukisan yang melibatkan mitos pagan dan suci.”

Tidak diketahui persis berapa dalam Madonna harus merogoh kantongnya untuk menutup museum demi tur pribadinya itu (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya