HTTP Status[404] Errno [0]

Peter Gozal Disebut-sebut Masuk Bursa Kandidat Walikota

18 July 2012 15:52
Peter Gozal Disebut-sebut Masuk Bursa Kandidat Walikota
Peter Gozal (kiri)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Peter Gozal (kiri)

BugisPos.com – Makin banyak figur yang ingin atau diinginkan untuk manu di Pilwali Makassar. Bisa jadi pada pilwali nanti akan muncul sekitar 8 pasang cawali/cawawali yang tampil untuk bertarung. Kini muncul kagi satu nama, dimana pemilik hotel Grand Clarion Makassar, Wilianto Tanta, yang angkata bicara menjagokan Peter Gozal sebagai salah kandidat yang layak ikut bersaing di Pilwali Makassar 2013.

Wu Shung Han atau Ahan, panggilan Peter Gozal, di kalangan warga Tionghoa Makassar dinilai memiliki potensi dan jaringan yang luas untuk memajukan Makassar.

“Secara pribadi, saya mengajukan dua opsi kandidat dari warga keturunan Tionghoa Makassar untuk maju di Pilwali Makassar. Nanti diseleksi apakah di posisi calon walikota atau wakil wali kota,” kata mantan Bendahara DPD Golkar Sulsel di era Amin Syam ini, Minggu 15/7/2012.

Seorang pengamat politik menyambut baik nama Peter Gozal sebagai calon walikota. Dikatakan, Peter yang sangat dekat dengan gubernur Syahrul Yasin Limpo ini, bahkan dimana Syahrul berada Peter selalu terlihat ikut. Malahan selalu dalam satru mobil, sehingga banyak yang mengira bila Peter Gozal adalah ajudan pribadi gubernur Syahrul Yasun Limpo ; sangat berpotensi mendapat dukungan bila dia maju di Pilwali Makassar (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya