HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo : Saya Tidak Mau Banyak Berjanji Kepada Masyarakat

18 July 2012 15:46
Supomo : Saya Tidak Mau Banyak Berjanji Kepada Masyarakat
Supomo Guntur
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Supomo Guntur

BugisPos.com – Sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga kota Makassar, Wakil Walikota Makassar Supomo Guntur menyelenggarakan bakti sosial atau baksos di Perumahan Bumi Permata Hijau, Jl Sultan Alauddin, Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu 15/7/2012.
Baksos ini digelar dalam bentuk pengobatan gratis dan fogging (pengasapan). Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dan memperkenalkan Supomo Guntur sebagai bakal calon Walikota Makassar.

Di depan sejumlah tokoh masyarakat yang turut terlibat dalam kegiatan ini, Supomo yang juga ketua DPD II Partai Golkar Makassar ini mengatakan : “Masih banyak tugas yang harus diselesaikan di masyarakat. Makanya, saya turun berbaur dengan masyarakat guna menyelesaikan tugas itu. Saya juga tidak mau banyak berjanji kepada masyarakat,” Dikatakan, sepanjang kariernya dalam melayani masyarakat, mulai dari camat hingga pada jabatannya sekarang sebagai wakil walikota, dia tidak terbiasa berjanji yang muluk-muluk, melainkan terbiasa menyelesaikan tugas dan program yang telah direncanakan dan disepakati bersama. Dan bila ada persoalan yang muncul di tengah masyarakat, mari kita secepatnya menyelesaikan atau memberikan jalan keluarnya.

Mantan Sekda Kota Makasssar ini menambahkan bahwa baksos ini rutin digelar pada setiap pekan (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya