HTTP Status[404] Errno [0]

Syaiful Saleh Didukung Muhammadiyah Jadi Walikota Makassar

18 July 2012 15:38
Syaiful Saleh Didukung Muhammadiyah Jadi Walikota Makassar
Syaiful Saleh
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com — Tokoh dan Warga Muhammadiyah di Makassar menggelar konsolidasi untuk memantapkan tekad mendukung Kadis Perikanan dan Kelautan Kota Makassar, Syaiful Saleh sebagai Walikota Makassar.

Konsolidasi atas dukungan tersebut tampak dalam Silaturrahim Warga Muhammadiyah Kota Makassar Jelang Bulan Suci Ramadan 1433 H, Selasa (17/7) di Auditorium Al-Amien Universitas Muhammadiyah Makassar.

Sesepuh Muhammadiyah Sulsel, KH. Djamaluddin Amien menyatakan kalau para pemimpin negeri ini sudah lelah mengurus negeri, Warga Muhammadiyah siap mengurusnya.

“Syaiful Saleh adalah salah satu kader terbaik Muhammadiyah yang memiliki pengalaman mengelola pemerintahan. Tak ada alasan bagi Warga Muhammadiyah untuk tidak mendukungnya,” jelas Mantan Ketua PW Muhamamdiyah Sulsel ini, Selasa 17/7/12 seperti dirilis Tribun-Timur.com

Sedangkan Ketua Muhammadiyah Makassar, KH. Djalaluddin Sanusi mengaku cukup mengagumi sosok Syaiful Saleh.

“Setau saya, Ustadz Syaiful Saleh ini adalah sosok yang berterus terang ketika beliau merasa belum mampu. Kalau saat ini beliau menyatakan siap maju sebagai bakal calon wali kota, saya yakin beliau sudah mengukur kemampuan dirinya,” jelas Ulama Kharismatik Muhamamdiyah ini.

Pertemuan tersebut dihadiri ribuan warga Muhammadiyah. Peserta tersebut merupakan unsur pengurus cabang dan ranting Muhammadiyah, Amal Usaha Muhammadiyah dan Masjid Muhammadiyah se-Kota Makassar (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya