HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Resmikan Pusat Grosir Modern Karebosi

18 July 2012 15:51
Walikota Resmikan Pusat Grosir Modern Karebosi
Pusat Grosir Modern Karebosi diresmikan 16 Juli 2012

Pusat Grosir Modern Karebosi diresmikan 16 Juli 2012

BugisPos.com – Geliat ekonomi di pusat kota lama, Makassar, yang berpusat di seputar lapangah Karebosi kini sedang kencang, menyusul sukses yang dicapai oleh Pemkot Makassar dalam merevitalisasi lapangan Karebosi ; hal ini membuat PT. Tosan Permai Lestari sebagai perusahaan pengembang sekaligus pengelola tiga pusat perbelanjaan modern, yakni MTC Karebosi, Karebosi Link dan SPM Karebosi, melebarkan usahanya dengan menghadirkan pusat grosir yang diberi nama Pusat Grosir Modern Karebosi (PGM Karebosi).

Binsar J.Samosir,SH, direktur utama PT Tosan Permai Lestari, mengatakan, hadirnya pusat grosir PGM Karebosi, akan menambah pilihan tempat berbelanja bagi masyarakat, terutama bagi pedagang retail dari daerah-daerah yang ada di Sulsel dan Indonesia Timur pada umumnya.

“Mereka tidak perlu jauh-jauh berbelanja ke Jawa lagi, yang butuh ongkos tambahan, cukup di Makassar dan ke PGM Karebosi saja, semuanya tersedia secara lengkap dan didukung dengan suasana berbelanja yang aman dan nyaman” papar Binsar di Makassar, Rabu 4/7/12 seperti dirilis Upeks.

Binsar menjelaskan, bangunan yang terdiri dari empat lantai ini terbagi untuk beberapa segmen usaha. Di lantai satu dan dua, khusus untuk para pedagang yang menjual produk fashion dan tekstil. Lantai tiga untuk pedagang aksesoris, tas dan kosmetik, sedangkan di lantai emapt ada foodcourt yang menjual aneka makanan serta sarana Mushallah.

Terletak di Jl. HOS Cokroaminoto tembus ke Jl. Nusakambangan yang merupakan salah satu kawasan bisnis strategis di Makassar, PGM Karebosi yang dibangun dengan gaya arsitektur di Timur Tengah yang bernuansa Islami ini, dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern demi kenyamanan para pedagang, pembeli dan pengunjung.

Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain, ada enam escalator, dua unit lift barang dan satu lift penumpang, full AC, dua unit genset yang selalu siap, system pemadam kebakaran serba otomatis dan system keamanan terpadu melalui CCTV selama 24 jam.

Pusat Grosir modern ini dilengkapi pula dengan fasilitas pendukung, seperti area parkir yang dapat menampung sekaligus dua mobil truk untuk bongkar muat barang maupun mobil canvas ke daerah, foodcourt center dan mushallah yang luas dan nyaman. Selain itu, sebagai pengembang PT. Tosan Permai Lestari juga telah menggandeng beberapa bank terkemuka untuk penyediaan fasilitas Kredit Usaha maupun Kredit Pemilikan Kios dengan suku bunga yang sangat kompetetif, sehingga sangat memudahkan para investor untuk berusaha di PGM Karebosi.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, baik dari segi lokasi yang mudah dijangkau dari berbagai penjuru maupun fasilitas pendukungnya, para investor atau pembeli dan penyewa kios di PGM Karebosi mempunyai kesempatan besar untuk lebih berkembang dengan prospek usaha yang sangat menguntungkan.

“Kini saatnya anda berinvestasi atau membuka usaha di tempat yang tepat dengan prospek usaha yang pasti menguntungkan. Bergabunglah bersama kami di PGM Karebosi dan miliki tempat usaha yang prestisius, tepat di jantung Kota Makassar,” kata Binsar.

Binsar menambahkan, dalam rangka memperkenalkan PGM Karebosi, pihaknya akan menggelar promo besar-besaran yang akan berlangsung dari 16 sampai 31 Juli, dengan menyediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang berbelanja di PGM Karebosi, seperti 3 buah kulkas, 5 rice cooker, 10 panci teflon, 30 Glass Set, 40 voucher dan 1500 souvenir menarik lainnya.

Pusat Grosir Modern (PGM) Karebosi dibangun dengan gaya arsitektur Timur Tengah, bernuansa Islami. Terletak di kawasan bisnis strategis serta dilengkapi dengan fasilitas modern, akan diresmikan 16 Juli oleh Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya