HTTP Status[404] Errno [0]

Operasi Pekat Jelang Ramadan

19 July 2012 14:20
Operasi Pekat Jelang Ramadan
Kompol Agus,Sik
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kompol Agus,Sik

BugisPos.com – Menjelang bulan suci Ramadhan, markas besar kepolisian Polres kendari, Menggelar operasi pekat (penyakit masyarakat) dalam upaya menciptakan keamanan yang kondusif selama bulan Ramadhan.

KabagOps. Polres Kendari Kompol. Agus, Sik Kepada BugisPos mengatakan, Selasa 17/7/2012, operasi pekat yang dilakukan jajaran Polres Kendari mulai dari tanggal 20 Juli hingga 8 Agustus mendatang. Sasarannya yaitu untuk meminimalisir dan mencegah  jumlah angka kejahatan dan aksi kriminalitas yang terjadi pada masyarakat yang ada di Kota Kendari selama bulan suci ini, seperti prostitusi, judi, kejahatan di jalan raya dan lain-lainya. Sehingga umat muslim bisa melaksanakan ibadah tanpa ada lagi sedikit kecemasan yang timbul.

“Jumlah personil yang diturunkan berjumlah sekitar 55 orang, dan jika kami menemukan kejahatan dimanapun itu, kami akan melakukan prosedur hukum sesuai tindakan yang telah dilakukan kuncinya” tegas Agus (arfan).

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya