HTTP Status[404] Errno [0]

SBY Sindir Andi Mallarangeng

19 July 2012 14:22
SBY Sindir Andi Mallarangeng
ABY dan Andi Alifian Mallarangeng
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

ABY dan Andi Alifian Mallarangeng

BugisPos.com — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng membantah pernyataan Presiden SBY tentang adanya kementerian yang koruptif ditujukan kepadanya.
Andi Mallarangeng mengatakan, pernyataan Presiden SBY tersebut merupakan imbauan untuk semua menteri agar menjunjung komitmen antikorupsi di pemerintahan.

“Saya rasa ditujukan kepada semua, siapa saja, yang jelas kita mengikuti apa yang jadi arahan pesiden. Kami dari kemenpora siap bekerjasama dengan KPK,” ujar menpora di Istana Negara, Kamis 19/7/2012 seperti dikutip Inilah.com.

Sebelumnya, Presiden SBY prihatin aroma korupsi semakin kuat tercium. Apalagi permufakatan jahat yang dilakukan antara Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dengan kementerian semakin liar dilakukan secara terang-terangan.

“Ini saya prihatin benar, semakin terbuka, semakin terkuak penyimpangan dalam penggunaan anggaran, yang melibatkan eksekutif dan legislatif, yang melibatkan jajaran pemerintahan dan jajaran DPR RI utamanya. Boleh saya sebut dengan istilah saya, kongkalikong,” ketusnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya