HTTP Status[404] Errno [0]

Besan Amin Syam Siap Menangkan IA di Pilgub Sulsel

22 July 2012 16:23
Besan Amin Syam Siap Menangkan IA di Pilgub Sulsel
Besan Amin Syam Siap Menangkan IA di Pilgub Sulsel
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Besan Amin Syam Siap Menangkan IA di Pilgub Sulsel

BugisPos.com — Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI) Sulawesi Selatan siap memenangkan pasangan bakal calon Gubernur Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Kahar Mudzakkar (IA) pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2013.

“Kami sudah berbaur dengan partai pendukung lainnya. Termasuk bekerja dalam internal partai melakukan terobosan untuk menyakinkan para pemilih terhadap sosok Ilham-Aziz,” kata Ketua PPDI Sulsel Andi Degong Abubakar di Makasar, Rabu 18/7/12

Di sela membuka diklat pemenangan paket Balon IA, besan mantan Gubernur Sulsel Amin Syam ini menyatakan, pembangunan di Sulsel membutuhkan tangan terampil dan jiwa yang bersemangat baru.

Selain itu, peran Ilham di Kota Makassar sangat baik dalam segi pembangunan sementara Aziz adalah keterwakilan rakyat di DPD Pusat berfungsi sebagai corong aspirasi masyarakat di daerah Sulsel.

“Partai besar tidak mungkin lahir kalau tidak ada dukungan dari partai kecil, begitupula halnya didalam pembangunan baik di kota maupun di daerah,” paparnya.

Ketua PPID Kota Makassar Andi Muchlis Amir, menambahkan, pengurus dan simpatisan PPDI tersebar di 14 Kecamatan telah siap memenangkan paket Ilham-Aziz. Bahkan sudah melakukan pelatihan dan diklat pemenangan sampai tingkat RT dan RW.

“100 persen struktur pemenangan di Makassar sudah siap memenangkan paket IA. Pendidikan dan latihan ini melibatkan kader dan simpatisan yang merupakan perwakilan tiap pengurus kelurahan se-Kota Makassar,” katanya seperti dirilis Antara News.

Humas DPD PPDI Sulsel ini menuturkan, peserta diklat dibekali taktik dan strategi memenangkan IA serta membentuk jaringan di tingkat RW dan RT masing-masing pasca kelaurnya rekomedasi mengususng pasangangan IA.

Partai PPDI telah memiliki wakil di dewan seperti, satu kursi di DPRD Sulsel, dua kursi di DPRD Tanah Toraja, dua kursi di DPRD Enrekang, satu kursi di DPRD Kota Palopo, dan satu Kursi di DPRD Jeneponto (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya