HTTP Status[404] Errno [0]

Dada Katy Perry Diganjal Tisu ?

22 July 2012 16:40
Dada Katy Perry Diganjal Tisu ?
Katy Perry
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com — Sekarang dan sekali lagi kita terkejut dengan dunia selebriti, tapi kita tidak akan pernah mengira untuk melihat Katy Perry yang bra-nya diganjal dengan tisu.

Penyanyi dengan payudara besar itu memang sudah terlihat mengesankan, tapi tampaknya dia meningkatkan itu dengan mengganjalnya dengan tisu.

Katy meninggalkan Chateau Marmont pada Selasa dini hari (26 Juni) setelah mengikuti pemutaran perdana film dokumenter ‘Part Of Me 3D’ dan dengan jelas tisu itu terlihat dari belahan dada yang ditutupi dengan gaun hitam.

Pelantun ‘Fireworks’ itu memberi kita pemandangan yang lebih baik saat ia naik ke dalam kendaraan yang ditunggu olehnya bersama dengan Selena Gomez, Justin dan Robert Pattinson yang berpesta bersamanya.

Sakit Hati

Katy Perry mungkin pernah mengalami sakit hati yang mendalam pada tahun lalu, tetapi kita tidak pernah berharap bahwa Katy akan memutuskan untuk tidak akan berhubungan dengan pria lagi.

Penyanyi itu mengatakan dia “tidak akan pernah berpacaran lagi” tapi sumpah mengejutkanya itu tidak diucapkan karena adanya masalah perpecahan pernikahannya dari Russell Brand, itu semua disebabkan sebuah mesin kentut …

Berbicara kepada BBC Radio One, Katy mengatakan,”Ada begitu banyak yang dihadirkan dari balik layar, dan tentu saja akan menyisakan bagian-bagian di mana aku tidak memakai riasan dan sedang dengan mesin kentut, dan itu dimunculkan pada bagian pembukaan, yang aku pikir telah dihapus.”

“Hal itu benar-benar pribadi. Aku harap kalian tidak pergi ke kamar mandi pada saat itu dan kemudian tidak menyadari bahwa hal itu datang dari komputer. Aku tidak akan berpacaran lagi!” katanya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya