HTTP Status[404] Errno [0]

Hehe … Apiaty dan Idris Dipertahankan, Karena Malas Berkantor

22 July 2012 16:35
Hehe … Apiaty dan Idris Dipertahankan, Karena Malas Berkantor
Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos.com – Soal sikap Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, yang tak ingin merekomendir permohonan pindah Apiaty dan Idris Patari ke Pemprov Sulsel, memang belakangan ini dipertanyakan banyak orang. Namun akhirnya Ilham angkat bicara juga soal keputusannya tidak merestui dua pejabatnya hijrah ke Pemprov Sulsel.

Menurut Ilham, dia menolak memberikan rekomendasi pindah terhadap dua pejabat ini dengan dua alasan. Alasan pertama, kata walikota, karena tenaga dan sumbangsi pemikiran kedua pejabat ini masih sangat dibutuhkan Pemkot Makassar dalam upaya mewujudkan Makassar sebagai kota dunia.

Alasan kedua, Ilham mengaku tidak memberikan rekomendasi karena tidak ingin kepindahan Apiaty dan Idris ditunggangi kepentingan politik jelang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

“Tenaga dan pemikirannya ibu Apiaty dan Idris masih sangat dibutuhkan, makanya kita pertahankan. Kita juga tidak mau ada interes politik dalam proses kepindahannya,” kata Ilham di kantornya, Jumat, 20 Juli. “Keduanya juga malas berkantor makanya dipertahankan,” Ilham bercanda.

Berbeda dengan Apiaty yang memilih menutup mulut terkait kepindahannya, Idris Patarai yang dikonfirmasi menyatakan tetap akan mencari jalan agar rencana kepindahannya ke pemprov dapat terwujud.

Menurut Idris, jika tetap di pemkot maka kinerjanya tidak akan maksimal lagi. “Saya sudah lima bulan tidak maksimal. Saya tidak akan masuk pemkot lagi karena saya menganggap tidak ada lagi harapan di pemkot. Ujung-ujungnya nanti Ilham akan menggantung atau memecat saya karena saya tidak lagi berkantor,” tandas Idris (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya