HTTP Status[404] Errno [0]

Indonesia Memilih ; Regina Indonesian Idol 2012

22 July 2012 18:49
Indonesia Memilih ; Regina Indonesian Idol 2012
Regina

BugisPos.com — Ajang Indonesian Idol tahun ini berhasil dimenangkan oleh Regina. Kontestan berusia 26 tahun itu berhasil mengalahkan pesaingnya Sean, Minggu 8/612

Persaingan dua perempuan di panggung Result & Reunion ini memang ketat. Namun prediksi kemenangan yang diraih oleh Regina memang telah dibaca oleh dua dari tiga juri yaitu Anang dan Agnes Monica malam ini.

Menurut Agnes, penampilan Regina sepanjang ajang ini berlangsung memang spektakuler. “Penampilan kamu memang spektakuler, dan kamu selalu jauh dari posisi yang tidak aman,” ujar Agnes Monica.

Regina sempat menyanyikan lagu ‘Independent Woman’ yang dipopulerkan Destiny’s Child. Penampilannya dalam lagu Mariah Carey yang berjudul ‘When You Believe’ juga tak kalah memukau.

Setelah mendengar namanya disebut oleh host Daniel Mananta sebagai pemenang, Regina langsung meneteskan air mata. “Terimakasih Tuhan Yesus,” bisik Regina berulang-ulang seperti dirilis detik.com

Sebagai pemenang Regina pun layak menerima hadiah tabungan senilai total Rp 100 juta dan satu buah mobil serta kontrak rekaman dengan Universal Music Indonesia. Kemenangan ini pun menjadi berarti bagi mantan penyanyi kafe tersebut karena Regina sudah enam kali mengikuti ajang Indonesian Idol.

Sebelum Pengumuman
Sebelum saat pengumuman juara, Sabtu malam 7/6/12, dua finalis Indonesian Idol, Regina dan Sean siap bertarung dalam babak Result & Reunion untuk memperebutkan gelar juara. Siapakah juaranya ?

Keduanya mengaku siap tampil maksimal malam ini. Tak hanya tampil secara solo, dalam grand final yang digelar secara live dari Ecovention, Ancol, Jakarta Utara ini, keduanya juga akan tampil dalam sepanggung membawakan lagu Independent Woman milik Destiny’s Child.

“Kami siap tampil malam ini. Sekitar Delapan puluh persen kami siap,” ujar Sean dan Regina kompak.

Dipastikan Result & Reunion show Indonesian Idol kali ini akan lebih meriah. Selain penampilan dua finalis, sepuluh kontestan Indonesian Idol yang telah tersisih lebih awal juga akan hadir kembali.

Lantas siapakah yang akan menjadi idola pilihan Indonesia tahun ini ? Dukungan melalui voting SMS masih dibuka hingga pukul 00.00 WIB nanti untuk memilih siapa yang layak meraih gelar Indonesian Idol 2012 antara Sean atau Regina.
Juri Juga Tampil

Tak hanya penampilan dari dua finalis, ‘Result & Reunion’ Indonesian Idol 2012 juga turut dimeriahkan oleh penampilan para juri yakni Anang, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani.

Secara berurutan, ketiga juri tersebut tampil membawakan lagu-lagu yang pernah menjadi hits sebelumnya. Bersama band lamanya, Kidnap, Anang membawakan lagu ‘Biarkanlah’ bersama salah satu kontestan Idol, Yoda.

Yang tampak menarik adalah penampilan Agnes Monica. Sekilas busana yang ia kenakan mirip dengan baju yang dipakai oleh Jennifer Lopez di video klip ‘If You Had My Love’

Dibalut dress ketat berkilau, penyanyi yang hijrah ke Amerika Serikat itu terlihat seksi di atas pentas. Mengisi acara Indonesian Idol malam ini, dirinya tampil membawakan lagunya yang berjudul ‘Cinta di Ujung Jalan’ dan ‘Cinta Mati’ yang ia nyanyikan bersama Ahmad Dhani.

Para finalis Indonesian Idol yang telah tersingkir juga turut meramaikan panggung grand final. Sementara pengumuman pemenang sebentar lagi akan dilakukan setelah hasil vote keluar. Selamat buat Regina (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya