HTTP Status[404] Errno [0]

Sean Idol Bersama Keluarga, Syukuran di Rujab Walikota Makassar

22 July 2012 18:46
Sean Idol Bersama Keluarga, Syukuran di Rujab Walikota Makassar
Sean Idol
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sean Idol

BugisPos.com — Kontestan Indonesian Idol Kamasean Y Matthews atau Sean bertemu dengan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin di Rujab Wali Kota, Jl Somba Opu, Makassar, Sabtu (14/7/2012). Saat bertemu dengan bakal calon Gubernur Sulsel itu, Sean membawa orangtua dan keluarga besarnya dari Tana Toraja.

Pertemuan ini dirangkaikan dengan syukuran atas prestasi Sean di Indonesian Idol.
”Sean, Anda telah memperlihatkan yang terbaik untuk bangsa ini, khususnya Sulsel. Sepatutnya kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih sehingga kami merasa perlu untuk menggelar syukuran ini,” ujar Ilham.
Sean menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas bantuan Ilham. Sejak babak lima besar, Ilham mengirimkan SMS dukungan kepada Sean. Nilai SMS tersebut mencapai Rp 100 juta.
”Kalau bukan dukungan masyarakat Sulsel tentu Sean tidak akan seperti ini,” kata Sean.
Ayah Sean, Yoce D Mattews mengatakan, Sean memang wajib datang ke Sulsel sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Yoce mendoakan agar Ilham diberi kekuatan agar memimpin Sulsel selanjutnya seperti dirilis Tribun-Timur.com
Tim pemenangan Ilham dalam waktu dekat akan membahas kontrak dengan manajemen MNC Group agar dapat menjadikan Sean artis kampanye. Ilham mengajak Sean untuk menghafal lagu Semangat Baru yang dipopulerkan Ello, Ipang, Berry, dan Lala lalu dinyanyikan saat kampanye (*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya