HTTP Status[404] Errno [0]

Bambang Pamungkas: Semua Klub Sama Saja

25 July 2012 12:56
Bambang Pamungkas: Semua Klub Sama Saja
Bambang Pamungkas

BugisPos.com – Bambang Pamungkas turut mendesak agar klub-klub Indonesia, baik yang berkiprah di Super League (ISL) maupun (IPL), memerhatikan nasib pesepakbola.

Bambang menghadiri pertemuan dan diskusi pemain yang diselenggarakan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) di Jakarta, Senin 28/5/12. Pertemuan digelar menyikapi terlambatnya pembayaran gaji para pemain hingga berbulan-bulan. APPI mengultimatum agar klub memenuhi kewajiban kepada para pemain sebelum 7 Juni. Jika tidak, APPI siap membantu upaya legal para pemain.

“ISL dan IPL sama saja, dua-duanya bu**s**t,” ujar Bambang di depan wartawan saat konferensi pers. “Bisa kita lihat semua kedua kompetisi ini prematur dari banyak hal.” katanya seperti dirilis MICOM.

“Kami, para pemain, bersatu menuntut hak kami. Sikap ini merupakan keinginan kami memperlihatkan kekuatan kepada pihak yang berkuasa kalau para pemain juga bisa melakukan sesuatu yang nyata. Jangan lupa, pemain merupakan aset terbesar dalam sebuah kompetisi.” kata Bambang dan kemudian menegaskan lima butir yang diserukan APPI terhadap situasi terkini sepak bola nasional, termasuk soal dualisme kompetisi serta bayang-bayang sanksi FIFA.

“Kita tunggu setelah tanggal 7 (Juni), situasi bisa lebih keras atau lebih lunak tergantung respon mereka. Jika sudah ada keputusan FIFA dan terbentuk satu liga dan satu federasi, APPI sepakat tidak akan mengikuti ‘liga sebelah’,” pungkasnya (*/una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya