HTTP Status[404] Errno [0]

Film Maradona, Hadiah dari Sang Putri

25 July 2012 12:57
Film Maradona, Hadiah dari Sang Putri
Maradona
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Maradona

BugisPos.com – Jika Anda adalah seorang putri dari salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah, apa yang akan Anda lakukan? Jawabannya tentu variatif. Tetapi, Dalma Nerea punya satu jawaban: membuat film.

Dalma Nerea adalah putri pertama Maradona, kakak dari Giannina Dinorah, istri Kun Aguero. Pada Hari Ayah, Minggu (17/06/2012) kemarin, Dalma menunjukkan film otobiografi yang bercerita tentang karier Maradona. Film tersebut berjudul “Hija de Dios (Daughter of God)“.

Maradona yang hadir dalam peluncuran film tersebut mengatakan bahwa itu adalah hadiah terbaik di Hari Ayah. Pria yang juga dijuluki El Dios itu juga menyebut bahwa anaknya adalah aktris yang luar biasa.

“Ini adalah hadiah terbaik di Hari Ayah. Ia betul-betul aktris yang luar biasa!” Ujar Maradona sebagaimana dilansir Futbolita.

Maradona juga berefleksi dengan masa lalunya yang kelam, di mana ia masih berkutat dengan narkotika dan jarang meluangkan waktu untuk Dalma.

“Aku jarang ada untuk Dalma sejak dulu. Claudia (mantan istrinya–red) mengatakan itu kepadaku. Dulu aku juga masih ketergantungan dengan obat-obatan terlarang. Saat itu aku sangat takut. Aku ada ketika Giannina lahir. Tetapi ketika Dalma hendak pergi, aku merasa ingin menelan bumi. Kamu adalah darah saya, Dalma. Hidup saya.”

Suasana berubah ceria ketika Maradona mengatakan kepada pers bahwa Dalma adalah perempuan yang layak dicintai dan mempersilakan pria mana pun untuk mengejarnya.

Dalma hanya bisa bercanda mendengar ucapan ayahnya itu. “Tidak, saya tidak ingin ada “penjaga” di rumah saya!”

Selain Maradona, Gianina dan Aguero juga hadir di Sha Theater, tempat diputarnya film tersebut. Mereka juga membawa serta anak mereka, Benjie (darna)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya