HTTP Status[404] Errno [0]

Makassar Juara Perwosi, Walikota Sumbang Rp 75 Juta

25 July 2012 12:52
Makassar Juara Perwosi, Walikota Sumbang Rp 75 Juta
Ilham Arief Sirajuddin mendampingi gubernur Syahrul Yasin Limpo pada acara pembukaan Perwosi Sulsel di Karebosi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham Arief Sirajuddin mendampingi gubernur Syahrul Yasin Limpo pada acara pembukaan Perwosi Sulsel di Karebosi

BugisPos.com – Persatuan Olahraga Wanita Makassar, kembali menorehkan tinta emas pada pekan olahraga wanita antar Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) se-Sulsel. Perwosi Makassar menjadi juara umum setelah meraih dua medali emas pada tiga cabang olahraga yang diperlombakan di Lapangan Karebosi sejak 6/7/12 dan ditutup Minggu 8/7/12.

Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin menyampaikan apresiasi mendalam atas kontingen Makassar, yang berhasil mempertahankan juara umum yang diraihnya pada kegiatan sebelumnya, dan juga atas kerjasama kontingen yang bertanding menjaga dan menjunjung tinggi nilai sportifitas ; sehingga kegiatan ini berjalan sukses. Sebagai penghargaan dan demi memajukan terus kecintaan wanita terhadap olahraga, Ilham memberikan uang pembinaan sebesar Rp 75 Juta.

”Prestasi itu harus dihargai, karena itu selamat bagi para pemenang dan bagi yang belum meraih juara kali ini, tetap akan kami beri uang pembinaan sebagai motivasi untuk terus meraih prestasi di masa-masa yang akan datang”, ucapnya disambut aplaus meriah kontingen dan undangan yang memadati tribun Lapangan Karebosi.

Ilham juga meminta kepada seluruh kontingen agar prestasi yang telah dicapai tidak berhenti dan hanya sebatas menjelang perlombaan saja. Akan tetapi bapak yang juga ketua DPD Demokrat Sulsel ini meminta kepada segenap kontingen agar terus meningkatkan kemampuan meraih prestasi agar mampu mengharumkan daerah asal masing-masing.

Sejumlah pejabat Pemkot dan Pemprov hadir dalam kegiatan ini. Selain itu, Ketua Perwosi Makassar, A. Timo Pangerang yang juga anggota DPR RI, Pembina Perwosi Makassar, Alyah Mustika Ilham, Serta Ketua Perwosi Sulsel, Rosmiati Nasir juga turut mendampingi Ilham.

Pada cabang olahraga tennis lapangan, kontingen Makassar berhasil menjadi juara pertama yang disusul kabupaten Bone dan Pinrang pada urutan ke Dua dan tiga. Sedangkan pada olahraga
Senam kebugaran Makassar kembali menempati posisi pertama dan urutan dua serta tiga ditempati kontingen dari kabupaten Sinjai dan Sidrap.

Meski gagal pada cabang olahraga Volley, namun dua medali emas yang berhasil diraih Perwosi Makassar telah cukup mengantarkan kontingen tuan rumah ini meraih kembali juara umum pada pekan olahraga wanita tingkat Sulsel yang diselenggarakan setiap empat tagun sekali ini.

Cabang Juara Volley berhasil dimenangkan kontingen Perwosi dari kab. Bone, Enrekang, dan Pinrang berturut-turut pada juara satu, dua, dan tiga.

Diakhir Acara, Ilham dihadiahi bunga dari pengurus Perwosi Sulsel atas keberhasilan menyelenggarakan acara sebagai tuan rumah dan juara umum Perwosi XI tahun ini (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya