HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham : Kalau Setengah-setengah, Lebih Baik Mundur

29 July 2012 02:03
Ilham : Kalau Setengah-setengah, Lebih Baik Mundur
Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos.com — Ketua DPD I Demokrat Sulawesi Selatan Ilham Arief Sirajuddin mengingatkan seluruh tim di 14 Kecamatan Kota Makassar agar fokus bekerja memenangkan Pemilihan Gubernur 2013 mendatang.

“Saya berharap pasca pelantikan ini seluruh tim di Kecamatan fokus dan bertanggung jawab, segera bekerja melakukan konsolidasi internal untuk menang di pilgub nanti,” tegasnya kepada pengurus Demokrat DPAC Kecamatan di lapangan Karebosi Makassar, Jumat 27/7/12

Bakal Calon Gubernur Sulsel ini menyatakan, agenda Plukada, Pilgub jatuh pada 22 Januari 2013 mendatang adalah cerminan untuk menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 nanti.

“Saya tidak pernah sesumbar, sombong apalagi angkuh Demokrat sebagai pemenang Pemilu lalu. Tidak perlu jadi pemenang, tapi Demokrat harus menjadi pilihan utama masyarakat di Makassar dan Sulsel,” ungkapnya seperti dirilis Antara News.

Ia mengemukakan, kerja-kerja politik mulai di tingkat RT/RW, Ranting di Kelurahan hingga Kecamatan ditentukan pada Pilgub nanti sehingga hasilnya dapat berpengaruh pada Pemilu 2014 akan datang.

“Pengurus Cabang, DPAC tingkat Kecamatan hingga RT/RW agar Pilgub menjadi acuan loncatan demi kesuksesan partai demokrat. Bagi pengurus yang sudah menyatakan ikrarnya dalam bulan puasa ini agar konsisten menjalankan amanah partai,” paparnya sembari menyemangati ratusan kader.

Wali Kota Makassar dua priode ini juga memberikan warning kepada fungsionaris DPD II Demokrat Makassar agar tidak bermain apalagi berkhianat di partai dengan memilih calon lain.

“Kalau masih ada setengah-setengah lebih baik mundur dan melepaskan pakaian yang anda kenakan saat ini dan keluar. Saya perintahkan agar mengawasi fungsionaris kalau melanggar diberhentikan. Partai tidak menerima orang yang tidak konsiten,” katanya kembali menegaskan.

Ketua DPD II Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali pada kesempatan itu menyebutkan, pihaknya segera melakukan kerja-kerja politik dengan membentuk kader ditingkat RT/RW sebagai rangkaian pemenangan.

Tidak hanya itu, target 30 persen suara pada Pemilu nanti, sesuai dengan prakiraan dengan merekrut kader sekitar 45 ribu orang di seluruh RT/RW wilayah makassar dan sekitarnya.

“Bulan September nanti kita mulai melakukan perekrutan dan pendataan kader termasuk di tingkat RT/RW sesuai target pemenangan. Semua kader yang terdaftar telah diasuransikan, dan sekertariat di tingkat kecamatan akan dilengkapi komputer berbasis online,” sebutnya (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya