HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo Guntur : Kami Sadari Masih Banyak Hal yang Belum Terpenuhi

29 July 2012 02:16
Supomo Guntur : Kami Sadari Masih Banyak Hal yang Belum Terpenuhi
Supomo Guntur

BugisPos.com — Wakil Walikota Makassar, Supomo Guntur, memimpin rombongan safari Ramadan 1433 Hijriyah di Masjid Syura, Jl AR Hakim, kelurahan Ujungpandang Baru, Tallo, Makassar, Sabtu 28/7)/12. Sementara Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin bertolak ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

Dalam sambutannya, Supomo mengatakan kegiatan safari Ramadan ini untuk silaturahmi dan lebih mendekatkan jajaran pemkot dengan masyarakat sekaligus untuk memperlihatkan pelayan masyarakat sesungguhnya.

Turut diboyong dalam rombongan amaliah Ramadan yang dipimpin Supomo sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) seperti Dirut PDAM, Kadis Perhubungan, Kadis Pemadam Kebakaran, Infokom, Kabag Hukum, Sekretaris Korpri, dan perangkat kecamatan dan kelurahan beserta jajarannya.

“Ini sudah rutin diadakan selama bulan suci Ramadan. Kurang lebih tiga tahun saya menjadi wakil walikota, tentunya masyarakat sudah merasakn apa yang selama ini kami kami buat, meskipun kami menyadari bahwa masih banyak hal-hal yang belum dapat dipenuhi,” kata Supomo Guntur.

“Tapi Alhamdulillah, Kota Makassar dalam situasi kondusif. Ini bukan karena kehebatan kami bersama walikota, tapi ini berkat kebersamaan dan sinergitas warga masyarakat dan pemerintah,” lanjutnya.

Ketua DPD II Golkar Kota Makassar ini juga menjelaskan sewaktu jadi camat di Jeneponto lantas ditarik ke Makassar banyak orang yang meragukan dirinya saat jadi camat di Tallo. Katanya, kondisi di daerah dengan camat di kota berbeda.

“Tapi disitulah seninya pemerintahan, saat orang lain meragukan saya, saya buktikan kalau saya bisa. Dan Alhamdulillah hasil yang kami capai baik,” ujar Supomo seperti dikutip Tribun-Timur.com.

Supomo menyampaikan bahwa masyarakat kota ini paling santun di perintahan. Ia mencontohkan bahwa kekuatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik jika pemerintah itu didukung oleh masyarakatnya.

Ia berharap di bulan suci Ramadan ini, masyarakat dapat sama-sama menjaga ketertiban serta keamanan juga rasa persatuan kesatuan wujudkan rasa kebersamaan dan saling memperhatikan (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya