HTTP Status[404] Errno [0]

Usai Shalat Jumat, Ilham Sumbang Masjid Rp 100 Juta

29 July 2012 02:01
Usai Shalat Jumat, Ilham Sumbang Masjid Rp 100 Juta
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos.com — Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, membantu pembangunan masjid Al Ibrar, yang terletak di Jl. Sultan Alauddin, Kecamatan Tamalate, sebesar 100 juta rupiah, Jumat 27/7/12. Sumbangan ini diserahkan usai Ilham menunaikan shalat Jumat berjamaah di masjid tersebut.
“Sebenarnya tidak susah membangun masjid. Selalu ada saja orang yang tersentuh untuk menyisihkan hartanya untuk pembangunan rumah Allah. Hanya saja tantangan bagi kita ummat Islam, yakni bagaimana kita memakmurkan masjid. Jangan sampai masjid terbangun terus isinya hanya dua tiga orang saja. ” ujar Ilham saat didaulat berbicara usai shalat Jumat di masjid Al Ibrar.

Bantuan 100 juta yang diberikan atas nama pemkot Makassar merupakan respon Ilham saat panitia masjid menyampaikan situasi masjid Al Ibrar yang tengah mengalami proses pembangunan atap yang memang sudah rusak.

“Tadi panitia masjid menyinggung bahwa atap masjid ini rusak dan tengah proses perbaikan, bagaimanapun ini bagian dari tanggung jawab pemerintah. Ijin kami menyumbang 100 juta rupiah. Hanya saja uangnya tidak langsung, sekarang 10 juta dulu, 90 juta nya menyusul menunggu anggaran perubahan, Insya Allah tidak lama lagi ” ujar Ilham yang disambut ucapan syukur oleh para jamaah.

Jumat kemarin, Ilham juga meresmikan penggunaan Masjid Inayatullah, komp. Perum dosen UNM Gunung Sari, Rappocini, Kelurahan Mapala (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya