HTTP Status[404] Errno [0]

Jebolan Idol Citra Scholastika, Gelar Buka Puasa

30 July 2012 06:30
Jebolan Idol Citra Scholastika, Gelar Buka Puasa
Citra Scholastika
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Jebolan Indonesian Idol Citra Scholastika turut pula memeriahkan bulan Ramadan ini. Ia menggelar buka puasa bersama fans di kediamannya di Jakarta.

Bagi Citra, acara buka puasa bersama adalah semacam tradisi. Ia pun bersyukur karena selalu punya penggemar yang mendukungnya.

“Hari ini memang bukan untuk pertama kali Citra lakukan bukber yang akhirnya jadi tradisi. Mama Citra selalu ingatkan, kamu ini ada rezeki dan kita kumpulkan fans yang bisa hadir. Dan Citra bersyukur banget,” ujar Citra saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu 28/7/2012.

Citra sendiri sebenarnya tak ikut berpuasa karena ia memeluk agama Kristen. Ia menganggap acara tersebut sebagai acara silaturahmi bersama fans.

“Ini juga bentuk solidaritas Citra juga dalam beragama meskipun Citra tidak merayakan atau tidak tunaikan ibadah puasa. Ini sebagai silaturahmi,” pungkasnya kepada detik.com

Libur ke Thailand

Macam-macam rencana yang disiapkan orang untuk menyambut libur lebaran. Bagaimana dengan jebolan Indonesian Idol Citra Scholastika?

Citra sebenarnya tak ikut merayakan lebaran karena ia memeluk agama Kristen. Mendapat jatah liburan, ia pun berencana pergi ke Thailand.

“Lebaran kali ini Citra liburan ke Thailand bersama keluarga besar,” ujar Citra saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2012) malam.

Ia pun menyatakan senang menyambut hari raya tersebut. Sebabnya ia bisa bertemu dengan keluarga besar dan bersilaturahmi. Sejak kecil, Citra mengaku selalu diajarkan untuk memahami perbedaan.

“Suatu hal yang dipelajari Citra dari kecil nggak pernah dikotak-kotakkan. Dari kecil Citra hidup di satu Muslim, satu Kristiani. Dari situ Citra belajar perbedaan agama. Citra lakukan ya tidak makan di depan orang yang puasa atau minta ijin dulu,” ujarnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya