HTTP Status[404] Errno [0]

Paramitha Rusady Bantah Ada Pihak Ketiga

01 August 2012 04:48
Paramitha Rusady Bantah Ada Pihak Ketiga
Paramitha Rusady
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Paramitha Rusady

BugisPos — Rumah tangga Paramitha Rusady dan Nenad Bago tengah berada dalam proses perceraian. Sayang, keduanya kembali tak hadir dalam sidang kedua yang kini memasuki tahap mediasi tersebut.
Menurut kuasa hukum Paramitha, Heru, kliennya sedang sibuk di bulan puasa ini.

“Beliau (Mitha) banyak kegiatan selama bulan puasa, makanya tidak bisa hadir. Agenda sidang akan tetap berlanjut. Hari ini kami daftarkan mediasi,” kata Heru kepada wartawan di Jakarta Selatan, Selasa 31/7/12.

Heru menambahkan Paramitha sudah meminta izin kepada majelis hakim tidak akan menghadiri sidang selama bulan puasa. Karenanya, majelis hakim memberi waktu untuk mediasi hingga usai Lebaran dengan agenda pembacaan hasil mediasi antara kedua belah pihak.

“Majelis memberikan waktu untuk mediasi sampai 11 September karena ibu Mitha tidak bisa hadir selama bulan puasa,” tandasnya seperti dirilis MICOM

Sejak kabar perceraian Paramitha dan Nenad terkuak, Mitha dikabarkan dekat dengan pria lain. Kabar adanya pihak ketiga tersebut atas beredarnya foto kedekatan Mitha bersama pria lain. Namun, adanya pihak ketiga tersebut dibantah oleh kuasa hukum Mitha.

“Ini (pihak ketiga) omong kosong yang berulang. Siapa yang bisa buktikan perselingkuhan itu. Dalam gugatan ini tidak ada orang ketiga. Ini terkesan menjelekkan nama klien kami,” ujarnya.

Senada dengan Heru, kuasa hukum Nenad Bago mengaku tak ada orang ketiga dalam masalah perceraian kliennya. Semuanya murni karena tak ada kecocokan lagi. Nenad pun tak masalah jika hak asuh anak semata wayang mereka jatuh ke tangan Mitha.

“Tidak ada itu (pihak ketiga). Ini (perceraian) karena sudah tak ada kecocokan dan sulit didamaikan,” kata Anthony Alexander, kuasa hukum Nenad (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya