HTTP Status[404] Errno [0]

Anggie Menantang Andhika Tes DNA

03 August 2012 03:02
Anggie Menantang Andhika Tes DNA
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Anggie menantang Andhika eks Kangen Band untuk tes DNA untuk membuktikan bahwa anaknya adalah anak Andhika. Andhika pun menjawab tantangan itu.

Pemilik nama lengkap Andhika Mahesa itu pun mengaku menyanggupi tes DNA yang ditantang oleh Anggie. Ia dengan tegas masih keukeuh meragukan anaknya dari pernikahannya dengan Anggie.

“Ya udah tes aja. Kenapa saya menantang juga, setelah saya pikir ini janggal. Waktu sama saya dia hubungan dengan orang lain,” tuduhnya saat menggelar jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 1/8/2012 seperti dirilis detik.com

Andhika berkilah, dirinya melihat banyak kejanggalan pada sosok anaknya itu. Salah satunya adalah dilihat dari bulan kehamilannya.

“Kalau saya sih nggak janggal, keluarga saya yang bilang janggal karena dihitung dari bulan dia ngaku hamil itu nggak masuk (akal). Kalau itu anak saya, ayo tes DNA,” paparnya.

“Saya nggak pernah nggak mengakui, cuma saya minta tolong ditunjukin buktinya,” sambungnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya