HTTP Status[404] Errno [0]

Hehe … Nyabu Bulan Puasa, PNS Pemkot Makassar Ditangkap Polisi

03 August 2012 05:57
Hehe … Nyabu Bulan Puasa, PNS Pemkot Makassar Ditangkap Polisi
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com


Illustrasi

BugisPos –– Aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan, Makassar, meringkus oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial Sah alias R (41) dan seorang rekannya berinisial Af (29) di Jl Sungai Saddang Baru, Lorong Berka, Kecamatan Rappocini, Rabu 1/8/2012 malam, sekitar pukul 22.00 Wita.

Sah dan Af masing-masing diringkus di kediamannya, Sah sendiri merupakan PNS di lingkup Pemerintah Kota Makassar. Hanya saja pihak kepolisian tidak merinci identitas dan instansi yang bersangkutan dengan alasan masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan terhadap kedua tersangka yang berhasil di bekuk petugas.

Kedua pelaku yang masih terbilang tetangga itu, tidak dapat berkutik saat disergap petugas pasalnya kedua tersangka ditangkap saat tengah menikmati narkotika jenis sabu. dari tangan kedua tersangka petugas berhasil menyita beberapa barang bukti diantaranya, 4 pirex kaca, 7 sachet plastik bening sisa pakai, 7 sumbu. 1 set alat isap alias bong, 2 sendok sabu dan 6 korek gas.

Wakil Kepala Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan, Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Satria A Vebrianto, mengkonfirmasikan, penangkapan kedua tersangka pelaku tindak pidana narkotika itu berdasarkan informasi dari warga yang masuk ke kepolisian. Dari informasi tersebut aparat langsung melakukan pengintaian dan penagkapan guna menindaklanjuti laporan tersebut,” setelah memastikan, pelaku terlibat tindak pidana narkotika, petugas pun langsung melakukan penggerebekan di kediamannya,” kata Wakapolres Pelabuhan, Kompol Satria A Vebrianto, Kamis 2/8/2012 seperti dirilis Tribun-Timur.com

Satria, menambahkan, saat ini kedua pengguna barang haram itu ,beserta barang bukti yang disita sudah di Mapolres Pelabuhan guna melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Kedua pelaku tindak pidana narkotika saat ini masih menjalani pemeriksaan di penyidik.
” Dari hasil penyelidikan itu petugas nantinya akan melakukan pengembangan guna mengungkap asal barang haram tersebut, kami akan lakukan pengembangan demi membongkar sendikat dibalik bandar barang haram tersebut,” tegas Satria. (*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya