HTTP Status[404] Errno [0]

Manohara Tidak Diajak

05 August 2012 17:15
Manohara Tidak Diajak
Manohara Pinot

BugisPos — Dalam waktu dekat ini Manohara akan menyuguhkan kemampuan aktingnya di layar lebar lewat film ‘Loe Gue End’. Dalam film itu, Mano berakting sebagai perempuan gila belanja alias shopaholic.

“Aku sebagai Vira. Vira ini narsis dan shopaholic banget. Kalau ada kejadian apa pun dia kayak nggak peduli banget,” ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting film itu di Fable Lounge & Dining, Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Minggu 5/8/2012.

Mano yang kini berusia 20 tahun, sangat senang bisa tampil di layar lebar. Mano pun mengaku mendapat banyak pelajaran baru yang tak didapatkan saat berakting sinetron.

“It’s something new for me. Jadi aku excited banget. Aku belajar banyak banget,” tuturnya.

“Aku terimakasih dikasih kepercayaan boleh main film layar lebar. Excited banget. Aku pasti akan ngasih yang terbaik dan terus belajar,” tandasnya seperti dirilis detik.com

Tak Diajak

Manohara Odelio Pinot boleh jadi bintang utama di sinetron ‘Manohara’, tapi tidak di film layar lebarnya. Bahkan Suaka Kreasinema Indonesia tidak mau melibatkan Mano di penggarapan ‘Kisah Prahara Cinta Pengeran’.

Sang sutradara Kardi Syaid mengungkapkan tidak akan melibatkan Manohara di film garapannya. Menurutnya, sudah ada banyak bahan mengenai kehidupan Manohara.

“Banyak sekali bahan soal dia, kayaknya kita nggak perlu melibatkan dia atau wawancara dengan dia,” ujar Kardi saat dihubungi detikhot lewat telepon, Rabu (22/7/2009).

Untuk mempertahankan obyektifitas film garapannya itu, Kardi akan menggunakan bukti-bukti yang diberikan oleh Tengku Fahri, suami Mano. Bukti-bukti itu berupa video yang menampilkan kemesraan Mano dan Pangeran Kelantan tersebut.

‘Kisah Prahara Cinta Pangeran’ tidak akan menampilkan konflik-konflik rumah tangga Mano dan Fahri yang selama ini ditayangkan di infotainment. Film tersebut lebih menyuguhkan kisah cinta antara mereka.

Tak seperti sinetronnya, Kardi akan menggunakan aktor-aktris profesional untuk memerankan tokoh-tokohnya. Sayangnya, hingga saat ini Kardi masih enggan mengungkapkan siapa aktor-aktris yang akan terlibat.

“Sudah ada beberapa sih, tapi mau audisi dulu lah,” ucapnya.

Bahkan untuk menghindari jerat hukum, Kardi juga tidak akan menampilkan nama sesungguhnya. Ia hanya mengandalkan kemiripan aktor-aktris.

Rencanaya Kardi mulai menggarap film tersebut pada September mendatang. ‘Kisah Prahara Cinta Pangeran’ diharapkan siap untuk diputar di bioskop di Indonesia, Malaysia dan Singapura akhir 2009 (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya