HTTP Status[404] Errno [0]

Kerukunan Keluarga dari Daerah, Buka Puasa Bersama Ilham

07 August 2012 01:51
Kerukunan Keluarga dari Daerah, Buka Puasa Bersama Ilham

BugisPos – Menghadapi perhelatan Pilgub Sulsel tanggal 22 Januari 2012 mendatang, Bakal calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin, tampaknya semakin aktif dan leluasa melakukan sosialisasi pasangan IA. Kali ini, Ilham memanfaatkan Ramadan 1433 H guna mendekatkan diri dengan sejumlah pengurus organisasi daerah yang bermukim di Makassar. Dan ternyata ajakan Ilham berbuka puasa bersama, disambut hangat oleh sejumlah organisasi kerukunan keluarga yang ada di Makassar

Pendekatan itu melalui acara buka bersama atau bukber dengan pengurus organisasi. Dalam tiga hari, Walikota Makassar ini mengajak pengurus tiga organisasi tersebut buka bersama.

Kepala Bagian Humas Sekretaris Daerah Kota Makassar, Mukhtar Tahir mengatakan, pengurus organisasi daerah diajak, yakni Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma), Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB), dan organisasi masyarakat Wajo. Buka puasa dilangsungkan di Rumah Jabatan Walikota Makassar.

Hikmah diajak buka bersama, Senin 6/8/2012. KKMB diajak, Selasa 7/8/2012. Masyarakat Wajo diajak, Rabu 8/8/2012.

Ilham mendekati pengurus Hikma dan KKMB, bukan hanya kali ini, namun sejak lama. Mantan Ketua DPD I Partai Golkar itu masuk dalam pembina Hikma serta KKMB (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya