HTTP Status[404] Errno [0]

Terlalu Seksi, Rihanna Dipecat Jadi Bintang Iklan

10 August 2012 02:12
Terlalu Seksi, Rihanna Dipecat Jadi Bintang Iklan
Rihanna
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Rihanna

BugisPos — Nivea, salah satu produk kecantikan terbesar di dunia, tidak mau melanjutkan kontraknya lagi dengan Rihanna. Pasalnya pelantun “Where Have You Been” ini dianggap terlalu seksi. Demikian Press Association mewartakan.

Citra Rihanna yang belakangan ini semakin dikenal sebagai ratu pesta dan peminum minuman keras (seperti yang sering terlihat pada foto-foto yang diunggahnya di akun Twitter) membuat Nivea enggan menjadikan Rihanna sebagai bintang iklannya lagi.

“Saya tidak mengerti bagaimana caranya menghubungkan visi dan misi Nivea dengan (citra) Rihanna,” ujar Stefan Heidenreich, CEO Beieresdorf, parent company dari Nivea, Rabu 8/8/2012.

“Nivea adalah perusahaan yang terdiri dari kepercayaan, keluarga dan reabilitas,” tambahnya.

Pernyataan Nivea tersebut cukup membingunkan. Pasalnya iklan tv Nivea yang dibintangi Rihanna tahun lalu terbilang cukup sensual.

Iklan yang dilatar-belakangi lagu Rihanna “California King Bed” itu menampilkan Rihanna, menggunakan stocking dan pakaian dalam, menggeliat bersama seorang pria di atas tempat tidur.

Usia 16 Tahun Pindah ke ASÂ

Robyn Rihanna Fenty atau lebih dikenal dengan Rihanna adalah seorang penyanyi R&B asal Barbados. Lahir di Saint Michael, Barbados, Rihanna pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 untuk mengejar karier rekaman di bawah bimbingan produser rekaman Evan Rogers. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Def Jam Recordings setelah audisi untuk kemudian disetujui oleh pimpinan Def Jam yaitu Jay-Z.

Rihanna telah menjual lebih dari 20 juta album dan 60 juta singelyang membuat dia menjadi salah satu artis dengan penjualan musik terlaris sepanjang masa. Ia adalah artis paling muda sepanjang sejarah di tangga lagu Billboard yang mencapai sepuluh singel nomor satu pada Hot 100. Pada Maret 2010, Rihanna telah menjual sekitar 5,4 juta unit album dan lebih dari 33,7 juta singel digital di Amerika Serikat.Ia telah menerima beberapa penghargaan, termasuk World Music Awards 2007 untuk Best-Selling Pop Female Artist dan Female Entertainer of the Year, dan Brit Awards 2011 untuk Best International Female Solo Artist (Penyanyi Solo Wanita Internasional terbaik). Ia juga menerima total empat penghargaan Grammy Awards, empat American Music Awards, dan delapan belas Billboard Music Awards. Rihanna juga dipilih sebagai duta resmi pemuda dan budaya Barbados (**)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya