HTTP Status[404] Errno [0]

PKS Sebar 1000 Caleg Sosialisasikan Ilham-Aziz

11 August 2012 01:32
PKS Sebar 1000 Caleg Sosialisasikan Ilham-Aziz
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bugis Pos — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan salah satu parpol pengusung resmi paket Ir. H. Ilham Arif Sirajuddin, MM dan Ir. Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, M.Si (IA) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi selatan 2013. Setelah resmi menyatakan dukungan pada Ilham -Aziz atau yang biasa disebut dengan akronim IA, PKS mulai memanaskan mesin politiknya dengan menyebar 1000 caleg PKS untuk membantu menyoalisasikan paket IA di pilgub mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Asriadi Samad kepada wartawan kemarin mengemukakan, selain mengoptimalkan sosialisasi dengan menggunakan alat peraga dan atribut IA, semua kader, simpatisan hingga caleg yang akan maju di pemilu legislatif 2014, diinstruksikan langsung membantu melakukan sosialisasi tersebut. Semua instrumen PKS akan turun melakukan serangan di 24 kabupaten/kota, termasuk juga 1000 caleg PKS yang akan maju di pileg 2012, ujarnya.

“PKS menargetkan optimalisasi sosialisasi secara keseluruhan pada September mendatang. Semua instrumen PKS hingga tingkat dewan pengurus ranting 24 Kab/Kota akan disokong atribut IA, termasuk branding IA disetiap mobil oprasional setiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” jelas Asriadi Samad.
“Kami lengkapi sosialisasi IA dengan sejumlah alat peraga dan atribut kandidat. Kecuali C saat ditemui di gedung DPRD Kota Makassar (gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya