HTTP Status[404] Errno [0]

Agar Gairah Tidak Hilang Saat Sedang Intim

12 August 2012 05:17
Agar Gairah Tidak Hilang Saat Sedang Intim
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Gairah seksual yang menggebu-gebu bisa saja hilang seketika ketika pasangan melakukan hal tertentu. Untuk itu ketahui apa saja yang sebaiknya tidak dilakukan ketika sedang bercinta.

Hubungan seksual yang dilakukan bersama pasangan bisa memberikan banyak manfaat bagi kesehatan seperti mengurangi stres, menurunkan tekanan darah tinggi dan lainnya.

Tapi jika seseorang melakukan kesalahan saat bercinta, maka gairah seks ini bisa hilang dalam seketika.

Berikut ini beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan saat sedang bercinta, seperti dikutip dari TimesofIndia dan dirilis detik.com Kamis 9/8/2012 yaitu:

1. Jangan mencium saat penetrasi

Percaya atau tidak banyak orang termasuk perempuan yang tidak mencium pasangannya ketika sedang penetrasi. Ini karena posisi yang tidak memungkinkan atau seseorang terlalu semangat untuk mencapai klimaks sehingga nantinya bisa mengganggu irama. Namun ciuman ini disarankan dilakukan ketika sedang melakukan foreplay.

2. Menggigit sebelum pasangan siap

Banyak orang menikmati pasangan yang agresif seperti menggigit bagian tertentu. Padahal menggigit bagian tubuh sebelum pasangan terangsang bisa menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Pastikan pasangan sudah sepenuhnya senang dan bergairah sebelum mulai menggigit bagian tubuh seperti leher, telinga atau bahu.

3. Tidak memperhatikan bagian yang lain

Sebagian besar orang lebih berfokus pada vagina, penis atau payudara, padahal ada bagian tubuh lain yang bisa merangsang gairah seksual seseorang. Cobalah bermain dengan bagian tubuh lain seperti lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut yang bisa menjadi zona sensitif seksual bagi laki-laki maupun perempuan.

4. Terlalu memberikan beban pada pasangan

Jika berada dalam posisi di atas tubuh pasangan sebaiknya hati-hati agar tidak terlalu membebankan pasangan, karena kondisi ini membuat pasangan terhalang atau menghambat kemampuannya untuk bernapas yang akhirnya menurunkan gairah seks.

5. Klimaks terlalu cepat atau terlambat

Hal ini terutama untuk laki-laki, diperlukan kontrol yang baik pada otot-otot sehingga dapat ejakulasi pada waku yang tepat. Terlalu cepat bisa membuat pasangan merasa tidak puas, sedangkan jika terlalu lambat membuat pasangan merasa bosan. Untuk menghindari hal ini, mainkan waktu saat foreplay.

6. Melakukan hubungan seks seperti video porno

Meskipun beberapa pasangan menikmati seks yang vulgar, tapi alangkah bijaksananya jika membicarakan hal ini terlebih dahulu pada pasangan. Karena jika pasangan tidak menyukainya maka kemungkinan besar kegiatan ini tidak akan berakhir bahagia.

7. Tidak bersuara

Sesuatu yang sederhana seperti sedikit merintih, mengerang atau mengatakan sesuatu seperti ‘yang ini terasa lebih baik’ bisa mendorong seseorang lebih bergairah. Sedangkan jika seseorang tetap tenang tidak bersuara, membuat pasangan merasa ia menikmati diri sendiri (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya