HTTP Status[404] Errno [0]

Calon Walikota Danny Pomanto Gelar Buka Puasa Bersama

12 August 2012 05:23
Calon Walikota Danny Pomanto Gelar Buka Puasa Bersama
Danny Pomanto

BugisPos — Danny Pomanto beberapa hari ini berturut-turut menggelar

buka puasa Ramadhan 1433 Hijriah, bersama beberapa timnya secara bergiliran.
Acara buka puasa bersama diawali dengan kata sambutan. Danny mengatakan, menjalin dan menjaga erat silaturahmi sangatlah penting dilakukan di antara sesama tanpa membedakan ras, adat, dan agama.
“Seseorang tidak akan mampu hidup sendiri tanpa ada bantuan orang lain, sangatlah
penting menjaga erat silaturahmi Keluarga besar timnya .,” katanya.
Sementara itu, Danny Pomanto yang menyatakan akan maju di pilkada Kota Makassar 2014-2019,
Untuk itu, Danny pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar yang membantu ,” ujarnya. Acara itu dikemas dengan kata sambutan dan buka puasa bersama, yang diiringi dengan Intro duction Nebula Esemble of music Makassar’s Next Generation.
Bertempat di kediaman Danny Pomanto di Makassar,11/8/2012, dia mengundang sejumlah kerabat dekatnya dan keluarga besar dari Danny Pomanto dan keluarga besar dari istrinya beserta seluruh tim dan pendukung Danny, sambil mendengarkan keluhan, dan masukan terkait kebijakan pemerintah kota.
Para keluarga besar tim yang hadir, memberikan dukungan kepada Danny untuk maju di pilkada. Danny dinilai sebagai figur yang layak dan memiliki kompetensi untuk memimpin Makassar lima tahun mendatang (tamsir)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya