HTTP Status[404] Errno [0]

Debra, Finalis Australian Idol Pulang Kampung

12 August 2012 05:42
Debra, Finalis Australian Idol Pulang Kampung
Debra Australian Idol
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Debra Australian Idol

BugisPos — Debra memulai kariernya dengan menjadi finalis Australian Idol 2008. Namun, perempuan berpasport Indonesia itu kini kembali ke Tanah Air.

Bukan tanpa hasil, Debra pulang dengan membawa sebuah mini album berisi lima lagunya. Ia pun berharap bisa meramaikan industri musik Indonesia.

Dari lima lagu dalam albumnya, Debra memilih satu lagu andalan berjudul ‘Go Ahead’. Lagu tersebut diakuinya bercerita tentang percintaan. Lagu bertempo pelan yang kental akan nuansa R n’B ini bercerita mengenai seorang perempuan yang memiliki rasa kurang percaya diri.

“Lagunya tentang seorang cewek yang suka sama cowok, tapi takut kalau si cowok tidak bisa menerima dia dengan apa adanya,” terang Debra mengenai isi lagunya dalam sebuah rilis yang diterima detikHOT, Sabtu 11/8/2012.

Genre R n’ B dibawakannya karena ia mengaku sudah mencintainya sejak kecil. “Sejak kecil aku sudah terbiasa dengar musik R n’ B, jadi sedikit banyak mempengaruhi musikalitas aku saat ini,” ujarnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya