HTTP Status[404] Errno [0]

Pemkot Gelar Pasar Murah di Losari

12 August 2012 05:59
Pemkot Gelar Pasar Murah di Losari
Mukhtar Tahir
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mukhtar Tahir

BugisPos — Pemerintah Kota Makassar kembali menggelar pasar murah yang keduakalinya di Anjungan Pantai Losari, Jumat-Minggu 10-12/8/12.
Pasar murah yang pertama dihelat kerjasama Dinas Koperasi di awal Ramadan lalu, dan yang kedua digelar oleh pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar.

Pasar murah kali ini lebih komplit dari sebelumnya. “Jika di awal Ramadan pasar murah hanya menyiapkan kebutuhan pokok selama Ramadan, kali ini lebih bervariasi karena sekaligus menawarkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Lebaran,” kata Kabag Humas Pemkot Mukhtar Tahir, saat mendampingi Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, membuka pasar murah, Jumat 10/8/12.

Pasar murah ini lebih variatif, karena menawarkan segala kebutuhan Lebaran, mulai dari fashion, perlengkapan salat, kue kering, minuman syirup, dan abon.

Pemkot menghadirkan beberapa retail modern dan pelaku usaha kecil menengah (UKM) tradisional, seperti indomart, alfamart, alfamidi, carefour, giant, usaha tanaman hias, fashion, makanan ringan, dan abon.

Harga kebutuhan Lebaran ini dibanderol hingga 30 persen dan berlangsung selama dua hari.

Menurut Mukthar Tahir, pasar murah ini tidak mematok target. Karena yang terpenting bagaimana menyiapkan kebutuhan yang murah dan terjangkau bagi masyarakat.

Acara ditandai dengan pembangian sembako oleh Ilham Arief Sirajuddin kepada perwakilan anak panti asuhan dan warga kurang mampu dari masyarakat sekitar, khususnya Kecamatan Mariso dan Tamalate (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya