HTTP Status[404] Errno [0]

Tak ada Menteri Jadi Tersangka

13 August 2012 14:13
Tak ada Menteri Jadi Tersangka
Johan Budi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Johan Budi

BugisPos — Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi, mengatakan tidak ada menteri yang bakal dijadikan tersangka oleh KPK. Johan mengoreksi pernyataan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, yang mengatakan dalam waktu dekat akan ada menteri yang menjadi tersangka.

“Seperti yang sudah disampaikan, saat itu Pak Bambang mengatakan hal tersebut karena sedang menjawab pertanyaan mengapa KPK tidak menetapkan menteri sebagai tersangka saat masih aktif,” ujar Johan, Minggu 12/8/12 seperti dirilis Republika.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengatakan bakal ada menteri aktif yang jadi tersangka. Ia mengatakan hal ituĂ‚ dalam diskusi bertajuk ‘Eksistensi KPK dalam Pemberantasan Korupsi’ di kantor KPK, Jakarta, Selasa (7/8). “Mudah-mudahan ada menteri (jadi tersangka) dalam beberapa bulan ke depan,” kata Bambang tanpa menyebutkan siapa menteri yang tengah dibidik.

Perkataan Bambang itu menanggapi pernyataan Wakil Ketua DPR Pramono Anung yang juga menjadi pembicara dalam diskusi tersebut. Pramono mengapresiasi KPK karena berani menjerat sejumlah pejabat tinggi yang terlibat korupsi. Namun, menurut Pramono, KPK kerap menjerat para pejabat tersebut saat mereka non-job atau tidak aktif lagi (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya