HTTP Status[404] Errno [0]

Meggy, Setelah Cerai dengan Kiwil

15 August 2012 03:31
Meggy, Setelah Cerai dengan Kiwil
Meggy Wulandari

BugisPos — Perceraian yang terjadi antara Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari sepertinya akan mengorbankan kedua anaknya. Pasalnya, setelah cerai nanti Kiwil tak mau menafkahi mereka lagi.

Sikap itu diambil Kiwil karena keputusan cerai merupakan keinginan dari Meggy. Hingga Meggy pun harus menanggung semua kebutuhan anak-anak mereka sendiri.

“Dia mulai nggak perhatian sama anak-anaknya karena sudah lepas tanggung jawab. Perceraian ini kan kemauan saya jadi saya harus menerima konsekuensinya,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Senin 13/8/2012.

“Dia tidak akan mau (menafkahi lagi), dia akan melupakan tugasnya sebagai bapak, dia juga sudah bicarakan itu lewat SMS,” tegasnya seperti dirilis detik.com

Meski begitu, Meggy mengaku akan menerima secara lapang dada jika di Hari Raya Idul Fitri nanti Kiwil bersilahturahmi dengannya. Baginya, ia tak punya kebencian dengan Kiwil.

“Aku akan menerima dengan lapang dada, aku nggak ada kebencian,” paparnya.

Tak Khawatir

Meggy Wulandari tinggal menunggu waktu untuk resmi bercerai dengan pelawak Kiwil. Setelah berstatus janda nanti, Meggy pun ingin menata masa depannya kembali.

Meggy ingin menata kembali masa depannya dengan kedua anaknya dari pernikahannya dengan Kiwil. Selain itu, ia akan berusaha kerja lebih giat untuk membesarkan anak-anaknya.

“Menata masa depan dengan anak-anak, kerja lebih giat ya ngebesarin anak-anak,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Senin 13/8/2012.

Meggy pun mengaku tak khawatir dengan status jandanya nanti. Baginya, status jandanya itu tidak akan bisa mempengaruhi masa depannya.

“Memang status janda nggak baik, tapi tergantung jandanya bagaimana dulu, sekarang kan udah modern kan, kan bukan janda yang genit,” paparnyaƂ (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya