HTTP Status[404] Errno [0]

Shinta Bachir Lebaran di Kampung

15 August 2012 03:32
Shinta Bachir Lebaran di Kampung
Shinta Bachir

BugisPos — Setiap orang pasti punya tradisi sendiri saat mudik ke kampung halamannya. Sepertinya halnya artis seksi, Shinta Bachir yang sangat antusias menjalaninya.

Shinta mengaku sangat antusias menjalani Lebaran di kampun halamannya. Salah satu pendorongnya adalah tradisi mandi dengan air cucian kaki sang ibu.

“Ada tradisi dong setelah sungkem sama bapak dan ibu dan pagi hari sebelum sholat Hari Raya Idul Fitri kita ramai-ramai ngantre mandi air cucian kaki ibu yang dikasih bunga,” tutur Shinta kepada detikHOT, Senin 13/8/2012.

Tak hanya tradisi mandi dengan air cucian kaki, tradisi bagi-bagi amplop juga dilakukan Shinta. Untuk tradisi yang satu itu pun ia sudah menyisihkan sedikit rezekinya.

“Iya, uang receh. Aku sudah tukerin dari 5 ribuan, 10 ribuan, 20 ribuan, 50 ribuan sampai 100 ribuan. Buat dibagiin sama keluarga dan semuanya di sana,” ungkapnya.

Ibu yang Sakit
Ibunda model Shinta Bachir kini tengah sakit keras. Bahkan, kakinya harus segera diamputasi. Shinta pun mengaku sudah memberikan semua permintaan sang ibu kecuali satu. Apa itu?

Ada satu permintaan yang tak bisa dipenuhi Shinta. Yakni, ketika sang ibu meminta untuk bertemu dengan mantan suami Shinta yang seorang jenderal polisi. Shinta pun hanya bisa memohon kepada yang bersangkutan.

“Buat mantan suami saya, saya mohon, ini permintaan ibu saya. Nggak ketemu saya nggak apa-apa tapi tolong penuhi permintaan ibu, dia minta silaturahmi terakhir,” ungkap Shinta saat ditemui di studio LaVoice, Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sang ibu pun diakui Shinta kerap menagih keinginannya itu. Namun karena merasa sulit, Shinta pun hanya bisa menangis setiap malam merenungi hal tersebut.

“Itu yang membuat saya berat dan saya sedih. Tiap malam saya menangis, bagaimana caranya saya bisa mengabulkan permintaan ibu,” ujarnya sambil menangis.

Seperti ramai diberitakan beberapa waktu lalu, hubungan Shinta dengan sang jenderal mantan suaminya itu sempat memburuk. Shinta kala itu mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari eks Kapolres Jakarta Selatan itu (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya