HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Kukuhkan Paskibraka Kota Makassar 2012

17 August 2012 09:12
Ilham Kukuhkan Paskibraka Kota Makassar 2012
Pasukan Pengibar Bendera

BugisPos — Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) 2012 tingkat Kotamadya Makassar, Rabu (15/8) di ruang pola Balaikota. Acara yang dihadiri Kadispora Agus AS, purnapaskibra, pembina dan pelatih serta seluruh orang tua peserta Paskibra diisi dengan pengucapan ikrar kesetian anggota Paskibraka.
Pengucapan ikrar putra indonesia, ditandai dengan penciuman bendera Merah Putih oleh Annisa Elma Nabila yang mewakili seluruh anggota Paskibraka 2012.

Dalam sambutannya walikota Ilham Arief Sirajuddin menyatakan rasa atas kedisiplinan dan ketekunan peserta yang telah hampir sebulan mendapat gemblengan latihan baris berbaris.

“Terpilih menjadi anggota paskibra adalah suatu kebanggaan bagi pribadi masing-masing, sekaligus kehormatan dan amanah. Kepercayaan tersebut haruslah dibayar dengan sukses menjalankan tugas di tanggal 17 nanti” ujar Ilham.

Kegiatan pengukuhan diakhiri dengan kegiatan penyematan tanda candit (ikat pinggang) oleh masing-masing orang tua peserta dan dilanjutkan sesi foto bersama walikota dengan seluruh peserta Paskibraka (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya