HTTP Status[404] Errno [0]

Jangan Malu ke Terapis Seks

17 August 2012 07:44
Jangan Malu ke Terapis Seks
ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

ilustrasi

BugisPos — Banyak orang merasa tidak perlu menemui terapis seks ketika menemui masalah dalam hubungan seksualnya bersama pasangan. Padahal banyak keuntungan yang dapat Anda dapatkan dari terapi seks, bahkan ketika Anda tidak memiliki masalah sekalipun.
Berikut keuntungan yang dapat Anda dapatkan dari sesi konsultasi dengan terapis seks, seperti dilansir womansday, Rabu 15/8/12 antara lain seperti dirilis detik.com :

1. Membuat pasangan lebih percaya diri di kamar tidur

Yang diharapkan oleh semua orang yang memerlukan bantuan terapis seks adalah rasa percaya diri akan kemampuan seksualnya di mata pasangannya.

Terapis seks biasanya akan menganalisa masalah yang disampaikan oleh pasiennya dan memberikan saran sesuai dengan masalah yang dihadapi pasien.

Saran tersebut dapat berupa kata-kata yang membangkitkan semangat dan rasa percaya diri pasien terhadap kemampuan bercintanya.

2. Anda tidak akan diminta membuka pakaian Anda

Kebanyakan orang akan mengurungkan niat untuk menemui terapis seks karena berpikir bahwa dirinya akan diperiksa dalam keadaan telanjang yang membuatnya risih.

Anda tidak perlu takut akan hal ini, karena standar seks terapi oleh seorang terapis seks yang berkualitas tidak melibatkan ketelanjangan. Terapis seks hanya akan menyelesaikan masalah pasiennya melalui pembicaraan.

3. Anda tidak perlu khawatir untuk mengatakan kalimat tabu sekalipun di depan terapis seks

Pasien yang memiliki masalah terhadap pelecehan seksual dan semacamnya mungkin akan kesulitan mengungkapkan keadaannya. Tetapi tidak ada subjek yang terlalu tabu bagi seorang terapis seks.

Terapis seks akan mendengarkan keluhan pasien dengan mendetail dan memberikan saran yang membantu pasien dalam mengatasi masalahnya.

4. Terapi seks juga dibutuhkan oleh pasangan yang tidak bermasalah di tempat tidur

Kebanyakan berpikir bahwa orang yang memerlukan bantuan terapis seks adalah orang yang memiliki masalah terhadap aktivitas seksualnya bersama pasangannya.

Padahal, orang yang tidak memiliki masalah perihal kehidupan seksualnya juga memerlukan bantuan terapis untuk peningkatan seksual dan emosional.

Hasil terapi yang paling sering didapatkan oleh pasien yang telah memiliki seks yang memuaskan adalah bantuan terhadap kemampuan untuk berbicara tentang perasaan seksual, pikiran dan fantasi.

5. Terapi seks dapat membantu memecahkan masalah seksual

Banyak sekali masalah seksual yang dapat diselesaikan dengan mendapatkan terapi seks seperti pasangan yang mengalami kesulitan dengan libido yang berhubungan dengan pengobatan kanker atau prosedur bedah lainnya.

Selain itu terapis seks dapat membantu orang yang memiliki kesulitan dengan posisi seksual karena cacat fisik atau orang yang memiliki masalah terhadap pelecehan seksual atau pemerkosaan.

Terapis seks bahkan juga menerima pasien dengan pasangan baru menikah yang belum melakukan hubungan seks selama berbulan-bulan bahkan tahun atau pasangan menikah yang belum pernah merasakan orgasme.

6. Terapi seks dapat menjadi komunikator yang baik bagi pasangan

Terapi seks tidak selalu bekerja tentang fungsi seksual, tetapi juga dapat menjembatani pasangan yang kesulitan mengungkapkan perasaan dan keinginannya masing-masing. Terapis seks akan menjadi komunikator yang baik bagi pasiennya.

7. Membuat Anda merasa kembali dicintai dan mencintai pasangan

Ketika suatu masalah menghadang dalam perkawinan, Anda mungkin akan kesulitan untuk memulai seks kembali meskipun masalah telah berhasil diselesaikan.

Disinilah peran terapis seks yang Anda butuhkan yaitu membuat pasangan merasa saling mencintai kembali setelah melewati sesi konsultasi seksual (*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya