HTTP Status[404] Errno [0]

Menikah 30 Agustus, Nunung Siap 90 Persen

17 August 2012 09:16
Menikah 30 Agustus, Nunung Siap 90 Persen
Nunung dan calon suaminya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nunung dan calon suaminya

BugisPos — Nunung tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan dengan July Jan Sambiran. Rencananya pernikahan mereka akan digelar 30 Agustus 2012 ini.

Persiapan menuju hari bahagianya itu pun tampaknya sudah hampir lengkap. Menurut kuasa hukumnya, Sandy Arifin, keduanya sudah 90 persen siap menikah.

“Kemarin lemengkapi syarat pernikahan, Insya Allah 90 persen sudah selesai. Undangan juga sudah dibagikan,” ungkapnya kepada detikHOT, Kamis (16/8/2012).

Rencananya mereka akan menikah di kampung halaman Nunung di Solo. Nunung pun memilih di kampung halamannya karena tak ingin ribet mempersiapkan pernikahannya.

“Kita di kampung memang punya tetangga, pasti akan melibatkan mereka,” ungkap Nunung beberapa waktu lalu.

Tetap Mesra

Calon suami Nunung, July Jan Sambiran mendatangi Subdit III Renata Polda Jatim terkait pelaporan mantan istrinya, Dewi. Meski tengah bermasalah, keduanya tetap mesra.

Nunung tampak menemani kekasihnya itu mendatangi Polda Jatim. “Saya men-support mas Jan memenuhi panggilan Polda Jatim,” kata Nunung sambil memeluk mesra calon suaminya itu keluar dari Ditreskrimum Polda Jatim, Jumat 10/8/2012.

Menurut pantauan detiksurabaya.com, Jan terlihat tenang saat memenuhi panggilan penyidik. Usai menjawab sekitar 30 pertanyaan dari penyidik, Jan ditemani Nunung dan pengacaranya juga bersedia menemui awak media.

Jan dilaporkan mantan istrinya, Dewi karena diduga memalsukan akte cerai dari Pengadilan Agama Surabaya. Sedangkan PA Surabaya tertanggal 27 Juni 2012 menjelaskan bahwa pengadilan tidak pernah mengeluarkan akte cerai No: 418/AC/2006/PA/Sby No Seri: M 109637 atas nama July Jan Sambiran bin Bernard dengan Dewi Vistiatin binti Abdul Rahman.

Jan juga diduga memalsu surat catatan nikahnya bersama Dewi. Buktinya, akte nikah Jan dan Dewi tidak pernah tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Tegalsari. Surat dengan No.Kk.13.36.9/Pw.01/120/2012 dengan perihal klarifikasi pencatatan nikah dikeluarkan tertanggal 28 Juni 2012 menyatakan pernikahan keduanya tidak pernah tercatat (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya