HTTP Status[404] Errno [0]

Siswa Bantaeng Wakili Sulsel di OSB Nasional

17 August 2012 07:29
Siswa Bantaeng Wakili Sulsel di OSB Nasional

Bugis Pos — Seorang siswa dari Kabupaten Bantaeng, Jabal Nur, kelas sepuluh SMA Negeri Bissappu akan mewakili Sulawesi Selatan dalam lomba Olimpiade Sains dan Biologi (OSB) tingkat nasional, 2-7 September di Jakarta.
Jabal Nur mewakili Sulsel setelah berhasil menyisihkan pesaingnya dari berbagai SMA di Sulsel, kata Kepala SMA Negeri I Bissappu A Arung kepada Antara usai mengikuti pertemuan silaturahim dengan Bupati Bantaeng di Gedung Pertiwi, Bantaeng.

Keberhasilan siswa SMA Negeri I Bissappu ke tingkat nasional tersebut merupakan kali kedua setelah seorang siswa lainnya bernama Ahmad Irwansyah juga mewakili Sulsel dalam bidang Baca Tulis Al-Qur’an Juli 2012.

Kepala Sekolah SMA Negeri I Bissappu yang didampingi pembimbing siswa Anto mengatakan, bersama Jabal Nur ke Jakarta, juga akan turut siswa SMA dari berbagai sekolah di Makassar yang merupakan pemenang kedua hingga keempat.

Kepada Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah, Jabal Nur berjanji akan membawa nama harum Kabupaten Bantaeng di tingkat nasional.

“Insya Allah, Pak. Saya akan berjuang membawa nama baik Kabupaten Bantaeng sebab saya merupakan satu-satunya siswa dari kabupaten ini. Yang lainnya dari Kota Makassar,” ujarnya.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya