HTTP Status[404] Errno [0]

Foto Panas Nikita Mirzani Beredar Lagi

18 August 2012 05:56
Foto Panas Nikita Mirzani Beredar Lagi
Nikita Mirzani
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nikita Mirzani

BugisPos — Nama Nikita Mirzani memang sedang naik daun belakangan ini. Dengan keberaniannya dalam menampilkan lekuk tubuhnya di beberapa film yang diperaninya, dirinya pun sempat didaulat dengan predikat sebagai salah satu artis hot tanah air.

Namun, keberaniannya tersebut ternyata harus seiring dengan pil pahit yang ditelannya. Beberapa waktu lalu, foto topless dirinya sempat beredar luas di dunia maya. Dan kini, kembali foto-foto yang memperlihatkan kenekatannya di depan kamera dipertontonkan.

Dalam foto-foto ini, Nikita hanya menutupi payudaranya dengan jari ataupun rambutnya, tanpa mengenakan sehelai baju pun. Saat dikonfirmasi, Nikita mengaku syok.

“Gue syok. Gak tahu mau ngomong apa lagi. Itu foto emang udah lama banget,” tuturnya saat dihubungi KapanLagi.com®, Rabu 15/8/12.

Artis yang sempat mengisi program Kakek Kakek Narsis di Trans TV ini belum mau memberikan konfirmasi lebih. Dirinya masih mencari ketenangan atas musibah yang menimpanya untuk ke sekian kali.

“Gak bisa mikir. Mau ngomong apa. Kasih nafas dulu, kasih gue ketenangan. Ya Tuhan, ada aja musibah menimpa hidup gue. Pokoknya maaf gak bisa ngomong banyak,” tukasnya.(kp

Asmara

Aktris Nikita Mirzani mengaku saat ini sedang menjalin asmara dengan seorang pengusaha. Hanya saja pria itu sudah memiliki istri.

Nikita tak mempermasalhkan status pacar yang merupakan suami orang itu. Pasalnya, pacarnya berjanji akan bercerai dan menikahinya. “Dia mau ceraiin bininya, masa enggak gue terima (cintanya),” ungkapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 9/8/2012 seperti dirilis C&R.

Nikita bercerita, pacarnya mau bercerai bukanlah karena dirinya. Janda satu anak itu berkata, sebelum berkenalan dengannya, rumahtangga pacarnya itu sudah bermasalah. “Sebelum ada Niki. Memang sudah ada masalah di keluargannya,” jelas Nikita.

Nikita mengaku serius menjalani hubungan asmaranya dengan pria beristri itu. Jika sudah resmi bercerai, pacarnya itu berjanji akan menikahinya. “Dia lagi proses cerai. (Menikah), Pinginnya sih di Makkah,” tukasnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya