HTTP Status[404] Errno [0]

Lecehkan Upacara HUT Kemerdekaan, Kepada SD Karunrung Minta Diganti

18 August 2012 05:59
Lecehkan Upacara HUT Kemerdekaan, Kepada SD Karunrung Minta Diganti
Kondisi murid SD Karunrung yang sedang belajar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kondisi murid SD Karunrung yang sedang belajar

BugisPos – Kepada SD Kanrunrung, Drs.Zaenal Arifin, pada hari kemerdekaan RI, Jumat 17 Agustus 2012, dinilai telah menelecehkan hari kemerdekaan RI di sekolahnya, yang terletak di kelurahan Karunrung kecamatan Rappocini, Makassar.

Ceritanya, sebelumnya, Zaenal memerintahkan seluruh guru dan murid untuk hadir mengikuti upacara. Maka seluruh murid pun hadir di sekolah dengan pakaian sekolah. Anehnya, ternyata kepala sekolah dan beberapa guru lainnya tidak muncul. Yang hadir hanya 3 guru dan seorang penjaga sekolah yang tidak diberi wewenang melaksanakan upacara. Jadinya, upacara 17 Agustus 2012 batal dilaksanakan. Semua murid dan guru yang hadir menyatakan kecewa terhadap sikap kepala sekolah yang tidak bertanggung jawab.

Dengan kejadian ini, kepala SD Karunrung dinilai telah melecehkan peringatan hari kemerdekaan RI. Karena itulah para guru dan segenap murid, minta walikota Ilham Arief Sirajuddin, agar kepala sekolah tersebut segera diganti.

Ketidakhadiran Zaenal memimpin upacara, ternyata karena dia hadir pada upacara proklamasi di Karebosi yang dipimpin Walikota. Kesalahan fatal yang dilakukan Zaenal, karena dia tidak menugaskan salah seorang guru untuk mewakilinya memimpin upacara. Dia juga tidak memberitahu guru yang ada, bahwa sang kepala sekolah ikut upacara di Karebosi.

Zaenal yang berupaya dihubungi, sampai berita ini dipublikasi belum berhasil dikonfirmasi (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya