HTTP Status[404] Errno [0]

Azis : Saya Belum Punya Rumah

22 August 2012 04:00
Azis : Saya Belum Punya Rumah
Azis Qahhar Mudzakkar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Aziz Kahar Mudzakkar kembali menyinggung adanya pembangunan dinasti keluarga dari rivalnya yang akan bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013 mendatang.

“Kami berdua tidak akan membuat dinasti keluarga, saya tidak akan memikiran kekayaan dan harta. Karena memang sejak delapan tahun sebagai anggota senator (DPD RI) saya belum punya rumah. Baik di Makassar maupun di Jakarta, saya hanya tinggal di pesantren,” kata Aziz, di Kabupaten Gowa, Sulsel, Kamis 16/8/12

Usai meresmikan Posko Rumah Rakyat, sekaligus berbuka puasa bersama, dia mengatakan, keinginan untuk maju pada pilgub dilatar belakangi dengan nilai perjuangan, bukan kekuasaan. Bukan jabatan yang penting, tetapi bagaimana kepercayaan masyarakat ketika dirinya memimpin kelak.

“Rakyat harus dipikirkan mendapatkan apa, pemerintahan mengarah ke mana, dan Sulsel mau diapakan,” ujarnya seperti dirilis Antara

Aziz berharap, bila terpilih nanti Kantor Gubernur Sulsel akan menjadi kantor rakyat dan rumah jabatan sebagai rumah rakyat sebagaimana pemimpin terdahulu tidak menjadikan harta dan jabatan sebagai kesombongan.

Tokoh Masyarakat Gowa Andi Maddusila Karaeng Idjo pada kesempatan itu menyakinkan kepada relawan bahwa Insya Allah pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Kahar Mudzakkar (IA) berpelung menang di Gowa.

“Teryata, peluang menang masih ada dan saya membuktikan peluang itu. Antusias warga Gowa terlihat hadir dalam buka puasa dan peresmian rumah rakyat ini,” katanya.

Menindak lanjuti uraian Azis, dia mengatakan, sebagai dinasti keluarga Yasin Limpo hampir seluruhnya menjabat pada posisi strategis, seperti Gubernur Sulsel patahana Syahrul Yasin Limpo, Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Anggota DPR RI Indira Tita Yasin Limpo, Anggota DPRD Provinsi Andi Tenri Olle Yasin Limpo dan Adnan Purictha Yasin Limpo, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel Irman Yasin Limpo, Anggota DPRD Kota Makassar Aris Yasin Limpo, bahkan Dewie Yasin Limpo pun akan maju menjadi bakal Calon Wali Kota Makassar (una)

\


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya