HTTP Status[404] Errno [0]

Lady Gaga Bugil di Iklan Parfum Fame

22 August 2012 08:03
Lady Gaga Bugil di Iklan Parfum Fame
Lady Gaga
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Lady Gaga merilis sebuah iklan untuk parfum terbarunya Fame. Dalam iklan berdurasi 30 detik tersebut, Lady Gaga menanggalkan bajunya alias tampil bugil dengan postur tubuh raksasa dan beberapa pria kecil yang memanjat tubuhnya.

Nuansa kegelapan pun sangat kental dalam iklan yang disutradarai oleh Steven Klein tersebut sesuai dengan karakter Gaga.

Berbeda dengan iklan parfum sebelumnya, dimana sang mother monster tidak tampil sepenuhnya,. kali ini, Lady Gaga ikut tampil dan iklannya dibuat elegan meski tetap membawa unsur kegelapan sesuai dengan ciri khas Lady Gaga.

Dalam sesi wawancara terakhir dengan majalah Vogue, Gaga mengungkapkan ide di balik marketingnya. Gaga berpikir untuk membuat kampanye parfum yang paling berani sepanjang masa.

“Kami berpikir, ayo bikin kampanye wewangian yang paling berani di antara yang pernah ada selama ini dan jangan pikirkan tentang apakah akan tayang di televisi atau cetak. Mari lakukan sesuatu yang kita impikan,” kata Gaga seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 15/8/12.

Parfum edisi terbaru dari Lady Gaga yang diberi nama Fame tersebut akan dilempar ke pasaran mulai 22 Agustus di Macy’s. Gaga tampak puas idenya bisa dituangkan dalam iklan parfumnya tersebut (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya