HTTP Status[404] Errno [0]

Open House, Walikota Jamu Tamu dengan Coto

22 August 2012 08:07
Open House, Walikota Jamu Tamu dengan Coto
Mukhtar Tahir
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mukhtar Tahir

BugisPos — Walikota Makassar  Ilham Arief Sirajuddin menyajikan coto sebagai menu utama untuk menjamu ratusan masyarakat yang bersilaturahim ke rumah jabatan Walikota, Ahad 19/8/12. Silaturahim dalam rangkaian open house perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, akan berlangsung selama tiga hari yakni pada Ahad hingga Selasa.

Setelah melaksanakan shalat id di lapangan karebosi, Ilham langsung menuju ke rujab untuk menjamu masyarakat yang telah mulai memadati Baruga Anging Mamiri sejak pukul 08.30 wita. Ilham yang didampingi istri Aliyah Mustika Ilham, menyambut tamu di pintu masuk baruga untuk langsung bersalaman dengan seluruh tamu yang hadir. Sebagian besar tamu yang hadir, terdiri dari pejabat-pejabat lingkup Pemerintah Kota Makassar. Nampak hadir mantan sekretaris kota Anis Zakaria Kama yang telah hadir sejak pukul 09.00, tak berselang lama Ketua DPRD kota Makassar, Farouk M Beta juga nampak beserta isti dan keluarga. Selain itu, sekretaris kota yang baru dilantik Agar Jaya juga nampak hadir beserta istri, beberapa kepala SKPD dan Camat serta Lurah se-kota Makassar.
Menurut Kabag Humas Pemkot, Mukhtar Tahir, yang nampak hadir beserta seluruh keluarga, kegiatan open house telah rutin dilakukan walikota sejak pertama kali Ilham menduduki jabatan walikota. Hal ini, katanya, sebagai bagian dari rasa kedekatan walikota yang telah delapn tahun memimpin Makassar itu dengan masyarakat dari segala lapisan.
“Walikota selalu mengagendakan kegiatan ini setiap tahun, biasanya dilaksanakan dua hingga tiga hari untuk memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk bersilaturahim dan bertemu dengan bapak Walikota. Untuk tahun ini open house akan berlangsung hingga tiga hari” ungkap Mukhtar (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya