HTTP Status[404] Errno [0]

Arifuddin Dahlan : Terima Kasih Teman-teman di Dipenda

25 August 2012 04:35
Arifuddin Dahlan : Terima Kasih Teman-teman di Dipenda
Arifuddin Dahlan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Arifuddin Dahlan

BugisPos — Keluarga besar Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar halal bi halal sebagai ajang silaturahmi antar sesama karyawan instansi tersebut. Halal bi halal berlangsung di Aula Dipenda Sulsel, Jumat (24/8).

Kepala Dipenda Sulsel, Arifuddin Dahlan, dalam sambutannya, merefleksikan kembali perjalanan hidupnya sebagai pegawai Dipenda Sulsel yang dimulai dari bawah.

Arifuddin menyebut sejumlah nama yang sempat menjadi Kepala Dipenda Sulsel selama dia mengabdi sebagai PNS di Dipenda Sulsel.

“Semua ini berkat rahmat Allah SWT sehingga saya bisa menjadi Kepala Dipenda Sulsel hingga memasuki masa pensiun,” katanya.

Sebelum menjadi kepala Dipenda Sulsel, kata Arifuddin, dia sempat memegang beberapa amanah yang diberikan pimpinan dari jenjang terbawah hingga menjadi wakil kepala dinas di masa kepemimpinan A Yaksan Hamzah sebagai Kepala Dipenda Sulsel.

Dalam momen halal bi halal tersebut, Arifuddin yang akan memasuki masa purna bakti per 1 September 2012 itu berpesan agar segenap pegawai Dipenda Sulsel tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugasnya sebagai PNS di Dipenda.

“Banyak hal yang telah kita dapatkan di Dipenda ini maka saya harap teman-teman memberi yang terbaik untuk kemajuan kantor ini,” harap Arifuddin.

Ustaz Nasyir Dg Suro dalam ceramah halal bi halalnya mengemukakan pentingnya menjalin silaturahmi, apalagi masih dalam suasana Idul Fitri.

Di akhir acara keluarga besar Dipenda Sulsel membuat kejutan dengan menyiapkan tumpeng dan dan kue ulang tahun untuk Kepala Dipenda Sulsel Arifuddin Dahlan yang memperingati ulang tahunnya yang ke 60.

Arifuddin yang lahir 24 Agustus, didampingi istrinya, meniup lilin yang sudah disiapkan oleh jajaran karyawan Dipenda Sulsel.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian teman-teman di Dipenda. Karena di saat-saat akhir masa jabatan saya di dipenda masih mau berbagi kebahagiaan dengan saya,” kata Arifuddin (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya