HTTP Status[404] Errno [0]

Icuk Sugiarto Prihatin Bulutangkis Indonesia Kian terpuruk

25 August 2012 04:38
Icuk Sugiarto Prihatin Bulutangkis Indonesia Kian terpuruk
Mantan pebulutangkis Indonesia Icuk Sugiarto, siap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PB PBSI periode 2012-2016.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mantan pebulutangkis Indonesia Icuk Sugiarto, siap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PB PBSI periode 2012-2016.

Bugis Pos — Mantan pebulutangkis Indonesia Icuk Sugiarto, siap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PB PBSI periode 2012-2016. Rencananya, ketua umum PB PBSI yang baru bakal dipilih pada Musyawarah Nasional PB PBSI di Yogyakarta, 20-21 September 2012.

Keprihatinan melihat prestasi bulutangkis Indonesia lah yang jadi alasan pria kelahiran Jawa Tengah 4 Oktober 1962, untuk maju sebagai orang nomor satu di PB PBSI.

“Prestasi bulutangkis Indonesia mengalami titik terendah. Kondisi ini tidak bisa dibiarkan, dan Indonesia harus bangkit,” ujar Icuk.

Peraih gelar Piala Thomas 1984 mengatakan, perubahan harus segera dilakukan di tubuh PB PBSI untuk empat tahun ke depan.

Menurut mantan pebulutangkis ini, dirinya tidak akan tinggal diam membiarkan bulutangkis Indonesia semakin terpuruk. Kondisi seperti ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut.

“Saya, bahkan keluarga saya, sudah terlibat terlalu jauh untuk mengurus bulutangkis. Saya harus mempertanggungjawabkannya dengan
prestasi,” tutur Icuk.

Minimnya jumlah pebulutangkis Indonesia yang berprestasi di berbagai kejuaraan internasional, menurut Icuk disebabkan materi pemain di luar pelatnas tidak direkrut untuk kepentingan bangsa. (gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya