HTTP Status[404] Errno [0]

Jennifer Lopez Berencana Buat Film

26 August 2012 09:01
Jennifer Lopez Berencana Buat Film
Jennifer Lopez
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Jennifer Lopez

BugisPos — Wanita berusia 43 tahun tersebut saat ini sedang melakukan perekaman penampilan untuk peluncuran filmnya yang berjudul ‘Dance Again.’

Manajer artis tersebut, Benny Medina, mengonfirmasikan berita tersebut kepada pembawa acara Extra TV, Maria Menounos.

“Film tersebut akan mengisahkan tahun-tahun perjalanan hidup Jennifer saat dia mengahadapi perubahan besar, ” kata Benny kepada Extra TV. “Instingnya mengatakan dia harus bangkit, maju dan ‘kembali berdasa’.”

Jennifer merupakan bintang yang mengikuti jejak Justin Bieber dan Katy Perry yang sebelumnya telah sukses dengan film konser mereka.

Bintang internasional tersebut baru-baru ini berbicara mengenai keinginannya untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang penghibur. Film ini akan menjadi jalan untuk membuat konsernya memasuki babak baru, dengan menampilkannya ke dalam layar lebar. Sebelumnya Jennifer juga mengumumkan bahwa dirinya akan berhenti sebagai juri ‘American Idol’ dan kembali ke dunia musik, yang merupakan cinta pertamanya (*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya