HTTP Status[404] Errno [0]

Reuni Perak IKA SMANSA

26 August 2012 08:54
Reuni Perak IKA SMANSA
Ketua IKA SMANSA Makassar 87, Abd. Rahman Assegaf bersama rekan alumni SMAN 1 Makassar tahun 1987 (tamsir)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ketua IKA SMANSA Makassar 87,
Abd. Rahman Assegaf bersama rekan
alumni SMAN 1 Makassar tahun 1987 (tamsir)

BugisPos – Reuni Perak 25 tahun IKA SMAN 1 (Smansa) Makassar alumni 1987  yang diadakan di sebuah Hotel Berbintang lima di Sky Garden Pool Hotel Clarion Makassar, Sabtu malam 24 Agustus 2012, berlangsung meriah. Reuni dihadiri oleh Ketua Umum IKA SMANSA Makassar yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulsel, H.Agus Arifin Nu’mang dan para guru, tak ketinggalan kepala SMAN 1 Makassar yang baru, Drs.Sakaruddin, beserta ratusan rekan alumni 1987 yang hadir .

Ketua IKA SMANSA Makassar 87, yang juga sebagai wakil bupati Pangkep, Abd. Rahman Assegaf mengungkapkan, acara Reuni Perak 25 tahun lulus. Reuni IKA SMAN 1 Makassar, yang dirancang ini, sebagai wahana temu kangen bersama rekan alumni 1987 sekaligus halal bi halal, setelah hampir semperempat abad lulus dari SMA Negeri 1 Makassar tahun 1987, dimana telah meninggalkan kesan indah dan telah “mengobati” rasa rindu akan masa masa SMA. Tak terasa, ternyata sudah 25 tahun saya lulus SMA. Banyak kesan yang lucu, asyik, seru, bingung, kagum, sedih, haru. Putih abu-abu jadi satu, itulah kesan pada saat SMA di masa lalu. Reuni Perak 25 tahun IKA SMAN 1 Makassar, sekaligus dikemas sebagai acara halal bihalal, ungkapnya (tamsir)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya