HTTP Status[404] Errno [0]

Meninggal Setelah Keluar dari Panti Pijat

29 August 2012 03:18
Meninggal Setelah Keluar dari Panti Pijat
ilustrasi

BugisPos — Kamarullah, 54 tahun, tiba-tiba meninggal sesaat baru meninggalkan sebuah panti pijat di Jalan Sumba, Minggu, 26 Agustus, sekira pukul 17.00 wita. Belum diketahui penyebab kematian kakek yang bertempat tinggal di Jalan Kubis itu.

Informasi yang diperoleh di Tempat Kejadian Perkara (TKP) seperti yang dikutip dari FAJAR menyebutkan, wiraswasta bernasib malang itu, datang ke panti pijat dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra berpelat DD 4135 AF. Dia langsung ke lantai II kamar 22 didampingi pelayan bernama Lis, 38 tahun. Karena kondisinya yang tidak memungkinkan dipijat, membuat Lis menolak melayaninya.

Sesaat meninggalkan kamar, korban langsung kejang dengan mengeluarkan busa dari mulutnya dan akhirnya meninggalkan. Mayat lelaki tersebut lalu dirujuk ke RS Bhayangkara Makassar untuk di Visum. “Kematian korban masih diselidiki,” kata Kapolsekta Wajo, Kompol M Fajrin, Minggu malam lalu.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya