HTTP Status[404] Errno [0]

Emma Stone Benci Patah Hati

30 August 2012 03:17
Emma Stone Benci Patah Hati
Emma Stone
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Emma Stone

BugisPos — Bahas soal patah hati, semua orang pasti tidak ingin merasakannya. Begitu juga dengan Emma Stone yang benci merasakan patah hati.

Aktris the Amazing Spiderman itu mengakui kebiasaan buruknya ketika ia merasakan patah hati. Emma akan mual dan muntah ketika ia merasa dipermainkan.

“Saat itu aku sedang merangkak di lantai. Aku ingat, aku muntah saat itu,” katanya seperti dilansir ShowbizSpy, Rabu 29/8/2012.

Baginya, patah hati rasanya seperti dibunuh seseorang dan harus tetap hidup menghadapinya. Sedangkan Emma mengakui bahwa ia sangat khawatir untuk mati.

“Aku sadar bahwa segala sesuatu bisa berakhir. Hal itu sudah berada dipikiranku sejak aku masih kecil,” tambah bintang film Crazy, Stupid, Love itu.

Aktris berusia 23 tahun itu juga mengakui pernah menjalani terapi selama dua tahun saat ia masih kecil. Menurutnya, seseorang yang mengalami anxiety dapat terus-menerus menunggu serangan kecemasan berikutnya.

“Aku pikir, aku cenderung lebih khawatir ketika semua hal sedang baik-baik saja karena saya tahu bahwa itu akan berubah,” tambahnya (uan)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya