HTTP Status[404] Errno [0]

Siang ini, Ilham Macetkan Kota Watanpone

30 August 2012 04:45
Siang ini, Ilham Macetkan Kota Watanpone
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Siang ini, Kamis 30/8/12, pasangan calon gubernur Sulsel Ilham-Azis, akan melaksanakan halal bi halal di tengah-tengah kota Watanpone, Kabupaten Bone. Undangan yang sudah disebar sejak tiga hari belakangan ini, berjumlah 10 ribu lembar, dan panitia Halal bi Halal mengharapkan seluruh undangan dapat hadir dari 23 kecamatan yang ada di Bone.
Acara halal bi halal ini merupakan acara puncak pada sore hari. Pada pagi hari ini, digelar gerak jalan santai yang mendapat dukungan dari putra bupati Bone Irsan Galigo. Kabarnya, Idris Galigo juga mendukung acara yang digelar pasangan IA ini, lantaran kekecewaannya terhadap DPP Golkar.

Ilham akan berada di kampung kelahiran ayahnya, M Arief Sirajuddin, selama sehari penuh. Bersama rombongan, mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini meninggalkan Makassar, Rabu 29/8/2012 tengah malam. Pada Kamis pagi, langsung bersilaturahim dengan sejumlah kelompok warga. Acara halal bi halal yang digelar, juga diwarnai dengan penarikan hadiah hiburan (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya